Rabu, 18 Juli 2012

HTC Desire V - Desire VC | Harga dan Spesifikasi HP Android DUAL SIM Terbaru

Pasar ponsel Android dual SIM semakin banyak saja peminatnya, setalah Samsung meluncur dengan Galaxy Ace DUOS kini Giliran HTC menghadirkan dua smartphone Android dual SIM yakni HTC Desire V dan HTC Desire VC. 

Sementara beda Desire V dan Desire VC adalah untuk seri Desire V dual sim-nya, GSM-GSM(3G). Sedangkan Deseri VC itu GSM-CDMA (EVDO). Soal bagusan mana, silahkan disesuaikan dengan jaringan operator di daerah anda.


HTC Desire V
HTC Desire V/VC tercatat sebagai ponsel entry level pertama yang mengusung sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Prosesor single core 1.5 Ghz, RAM 512 MB, dengan internal memori 4GB.

harga ponsel htc desire vc, hp desire v dua kartu, daftar harga handphone htc android terbaruBerukuran 119.5x62.3x9.42 milimeter, ponsel dengan bobot 118 gram ini memiliki display layar sentuh berdiameter 4 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Ia dibekali dengan kamera 5 mega piksel autofokus dengan LED Flash.

Sekalipun masuk kategori entry level, Desire V/VC diklaim mengusung desain premium. Ini tercermin dari bingkai berbahan logam yang kuat dengan rekayasa yang presisi. Sementara itu lubang suara mikro untuk suara in-call yang tajam, sudut tampilan hyper-viewing dan panel logam untuk kamera, menjadikan smartphone ini tampak kompak.


HTC Desire VC
Sebagaimana keluarga Desire yang lain, musik menjadi salah satu fitur unggulan. Dua produk yang masuk kategori mid end ini juga dibekali dengan teknologi beats audio. Pengguna juga bisa menikmati musik dengan kualitas studio.

harga ponsel htc desire vc, hp desire v dua kartu, daftar harga handphone htc android terbaruIa diaktifkan melalui kombinasi Beats Audio yang telah dioptimalkan dengan perangkat keras. Integrasi ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman audio yang jernih dan kaya, terlepas apakah mereka sedang mendengarkan musik atau bermain game.

Koneksi ke jejaring sosial, media sosial atau web bukan perkara sulit. Tak hanya menawarkan kemudahan mengakses atau up date status, smartphone ini juga menawarkan kemudahan berbagi foto. Mem-posting momen apapun, bisa dilakukan beberapa detik setelah momen tersebut diambil.

HTC menawarkan sistem penyimpanan internal maupun melalui layanan cloud. Pengguna bisa menikmati Dropbox dan ruang penyimpanan online gratis dengan kapasitas 25 GB untuk menyimpan ribuan foto, video dan dokumen.

Soal harga, pihak HTC memang menyasarnya untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan banderol Desire V Rp 3,34 juta sedangkan HTC desire VC Rp 3 juta. Kedua ponsel ini akan hadir Juni 2012 ini.

2 komentar:

  1. Sebagaimana keluarga Desire yang lain, musik menjadi salah satu fitur unggulan. Dua produk yang masuk kategori mid end ini juga dibekali dengan teknologi beats audio. Pengguna juga bisa menikmati musik dengan kualitas studio.

    BalasHapus
  2. wah kok harganya beda ya? kirain mah sama kan cuma beda cdma dan gsm aja hehe

    BalasHapus