Minggu, 17 Juni 2012

Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note, adu smartphone Android tercanggih

Dua ponsel ini memang sangat besar peminatnya terutama di kalangan pecinta gadget Androdi pasti tak asing lagi dengan kedua nama ini. Samsung Galaxy S3 atau Samsung Galaxy S III baru saja diluncurkan di Indonesia pada tanggal 2 Juni kemarin. Sementara Samsung Galaxy Note perangkat hybrid smartphone tablet yang sangat popular dan sudah lama tersedia di Indonesia.

Samsung Galaxy S III merupakan penerus kesuksesan Galaxy S II, sementara Galaxy Note merupakan jembatan antara seri smartphone Galaxy dan tablet Galaxy Tab.

adu galaxy s 3 vs galaxy note menang mana, bagusan galaxy note atau galaxy s iii ya?, adu handphone android samsung layar lebar

Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note keduanya hadir dengan layar raksasa. Samsung Galaxy S III hadir dengan layar sentuh berukuran 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel (306ppi) dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2. Sementara Galaxy Note hadir dengan layar sentuh berukuran 5.3 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel (285ppi) dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.

Samsung Galaxy S III ditenagai dengan prosessor quad core 1.4GHz, sedangkan Galaxy Note ditenagai dengan prosessor dual core 1.4GHz. Dan keduanya dilengkan dengan RAM sebesar 1GB.

Samsung Galaxy S III sudah dilengkapi dengan dukungan slot microSD up to 64GB, jadi akan tersedia kapasitas media penyimpanan yang besar. Samsung Galaxy Note memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar yakni 2500mAh, sementara Samsung Galaxy S III memiliki baterai dengan kapasitas 2100mAh.

Samsung Galaxy S III sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sementara Samsung Galaxy Note menggunakan Android 2.3 Gingerbread, namun Samsung sudah menyediakan update Android ICS untuk perangkat ini.

Samsung Galaxy Note menawarkan ukuran layar yang lebih besar, sementara Galaxy S III menawarkan kinerja yang lebih cepat. Untuk hargnya Samsung Galaxy Note memiliki banderol sekitar Rp6 Jutaan, sementara Samsung Galaxy S III dibanderol dengan harga Rp6.999.000.

Perbandingan spesifikasi Galaxy S III vs Galaxy Note
(klik gambar untuk memperbesar)
adu galaxy s 3 vs galaxy note menang mana, bagusan galaxy note atau galaxy s iii ya?, adu handphone android samsung layar lebar
baca juga artikel perbandingan Galaxy Note vs Xperia S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar