Sabtu, 21 Juli 2012

Harga dan Spesifikasi Sony Walkman F800, Pemutar Multimedia Berbasis Android 4.0 ICS

Selain kabar akan dirilisnya Xperia SL dan Xperia Z untuk memperkuat lini smartphone Android khususnya, Sony juga mengupdate produk gadget pemutar music jajaran Walkmannya yakni seri Sony Walkman F800.

Satu yang cukup menarik perhatian adalah seri Walkman F800 yang memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kehadirannya tentu bukan tanpa alasan. F800 diluncurkan untuk ikut meramaikan persaingan pemutar musik portabel dengan sistem operasi yang sudah beredar di pasaran. Seperti Apple iPod Touch dan Samsung Galaxy Player.

harga sony walkman F800, spesifikasi gadget android ics walkman terbaru 2012, rebiew dan fitur pemutar musik walkman sony F800
Perangkat ini bukanlah Portable Media Player (PMP) Android pertama dari Sony. Awal tahun ini, raksasa Jepang itu telah meluncurkan Walkman Z Series yang menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan ditenagai oleh Nvidia Tegra 2 1GHz.

Seri F800 merupakan salah satu lini Walkman yang premium, sehingga Sony melengkapinya dengan fitur-fitur audio yang canggih. Untuk memberikan dentuman bass yang kuat terdapat S-Master MX Digital Amplifier dan lima teknologi Clear Audio. F800 juga dilengkapi dengan xLOUD speaker system yang mampu mengeluarkan suara lebih keras tanpa mengurangi kejernihan suara.

Pihak Sony juga menyatakan, F800 telah dikemas dengan teknologi S-Master Digital, yakni teknologi Clear Audio dan headset yang memiliki kualitas Audio yang jernih. Dengan teknologi ini, penggunanya bisa menikmati jenis lagu yang diputar tanpa distorsi.

Dengan sistem operasi Android, PMP ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan melalui aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play Store. Menjelajah menu, bermain game, hingga browsing juga semakin nikmat dengan layar sentuh 3,5 inci yang diklaim sangat responsif oleh Sony.
harga sony walkman F800, spesifikasi gadget android ics walkman terbaru 2012, rebiew dan fitur pemutar musik walkman sony F800

Layaknya smartphone Android, Walkman F800 ini juga dilengkapi konektivitas WiFi dan Bluetooth untuk menyambungkannya dengan perangkat lain dan ditambah akses langsung ke toko Google. Sedangkan untuk dapur pacunya, menggunakan prosesor jenis dual-core NVIDIA Tegra 2,dengan dukungan untuk iTunes dan Windows Media Player sebagai media transfer dan aplikasi peta.

Harga Sony Walkman F800 Pemutar Musik Android ICS
Perangkat yang diklaim mampu memutar audio selama 20 jam dan video selama 4,5 jam nonstop ini rencananya akan siap dibeli pada awal Agustus nanti melalui Sony Store, toko ritel dengan harga mulai $269 untuk kapasitas 16GB dan $299 untuk kapasitas 32GB.

Spesifikasi Kunci Sony Walkman F800
  • 8.9cm/3.5″ Multi-touch LCD
  • Battery life: 20 hours audio playback/4.5 hours video playback
  • Audio file format support: MP3; WMA (Non-DRM); AAC?LC (Non-DRM); HE-AAC; Linear PCM; FLAC

credit  oktomagazine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar