Kamis, 11 April 2013

K-touch Lotus II Smartphone Android Dual Card

K-touch Lotus II Smartphone Android Dual Card

Perkembangan dunia gadget terus mendorong vendor untuk terus melakukan inovasi terhadap produknya. K-Touch salah satunya, yang baru-baru ini meluncurkan Lotus II dengan prosesor Quad Core dan sistem operasinya android. Lotus II merupakan pengembangan dari Lotus I yang telah diluncurkan sebelumnya. Produk ini didesaian sangat tipis dan elegan. Processor quardcorenya berkecepatan 1,2 Ghz yang akan mendukung kecepatan untuk membuka aplikasi browsing, games.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan ROM 4 GB dengan Ram 1 G, memori internal 1,39 GB dan eksternal micro SD hingga 32 GB. Dengan menanam android versi 4.1.2 (jelly bean) yang memiliki memampuan portable wifi A-GPS, Bluetooth. Sedangkan sensor yang ada mencakup giroskop (accelerometer) dan proximity dan cahaya (light sensor). K-touch merancang layar sentuh 4,5 inchi menggunakan asahi glass.

Kualitas layar kaca bagus, dan anti gores. Untuk mematikan rokok tidak akan tergores jadi bisa sekaligus berfungsi sebagai asbak. Lotus II juga memiliki dua kartu Sim GSM yang dapat aktif bersama.

Smartphone ini sangat cocok untuk para wanita aktif karena layar yang bisa dijadikan cermin. Tidak lupa dilengkapi pula dengan dua kamera dengan auto focus dengan kamera depan beresolusi VGA dengan BSI sensor. Kamera ini juga cocok untuk merekam video dengan kualitas tinggi.

Produk ini dilempar ke pasar dengan harga promo Rp1,999 juta dari harga normal Rp3,899 juta. So bagi yang mencari ponsel canggih android dengan harga terjangkau Lotus II bisa menjadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar