Jumat, 01 November 2013

Blackberry Z30 BM sudah ada lho di ITC Roxy

Untuk urusan barang BM memang Indonesia jagonya. Buktinya  Blackberry Z30 yang secara resmi belum dirilis  di Indonesia namun ternyata  di ITC Roxy Mas keberadaanya sudah bisa ditemukan di salah satu distributor ponsel. Hebat bukan? belakangan memang pamor Blackberry di Indonesia terus meredup namun itu sama sekali bukan masalah besar buat para pedagang karena mereka yakin masih banyak yang berburu BB kelas premium  ini.


                                           gambar:gsmarena.com


Karena produk baru  jangan harapkan Blackberry Z30 ini dibanderol murah. Anda harus membayar 8,6 Jutaan untuk bisa membawa pulang gadget keren ini. Kalau anda was was dengan gadget tanpa garansi resmi lebih baik anda beli produk resmi yang sama-sama keren misalnya gadget terbaru andalan Samsung yakni Galaxy Note 3.

Spek Blackberry Z30
Sistem operasi yang ditanam yakni OS BB10.2, OS terbaru merupakan edisi upgrade dari OS 10 dengan beberapa perbaikan fitur tentu saja. Blackberry Z30 tampil keren dengan display berukuran 5 inci super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor dual-core 1,7 GHz Snapdragon S4 Pro yang dilengkapi dengan kartu grafis quad-core.

Tidak ketinggalan fitur multimedia yang terdapat pada Blackberry Z30 keren habis. Kamera primer 8 MP, mampu merekam video 1080 piksel Full-HD. Kamera depan 2 MP yang bisa merekam video 720 piksel (HD). Dan yang beda dari OS sebelumnya adalah adanya fitur BlackBerry Natural Sound yakni fitur yang menawarkan kepada user untuk mendengarkan musik dengan nada yang variatif.

Untuk media penyimpanan dibekali memory internal sebesar 16GB plus tambahan slot eksternal kartu microSD yang bisa mencapai kapsitas hingga 64GB. Smartphone keluaran terbaru Blackberry ini dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 2.880 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 25 jam pemakaian .

sumber:tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar