Jumat, 01 November 2013

Iniloh Warna Favorit iPhone 5s dan iPhone 5c

Semua orang sudah tahu jika gadget besutan Apple terbaru iPhone 5s dan iPhone 5c menghadirkan banyak pilihan warna. iPhone 5s dengan warna Gold, Space Gray dan Silver, sedangkan iPhone 5c hadir dengan 5 pilihan warna yakni biru,Pink, Kuning, Putih dan hijau.


Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) lembaga riset yang berbasis di US merilis data tentangwarna favorit pengguna kedua iPhone tersebut. Hasilnya cukup mengejutkan menurut lembaga ini, untuk iPhone 5s warna yang yang terfavorit adalah Space Gray, sedangkan iPhone 5c warna paling populer adalah biru.



Hasil ini meleset dari ramalan banyak kalangan yang memperkirakan bahwa warna Gold akan jadi andalan iPhone 5s. Kaum pria ternyata lebih menyukai warna Space Gray pada iPhone 5s, sedangkan wanita cenderung memilih warna Silver. Warna emas berimbang untuk keduanya.

Sementara itu warna putih adalah pilihan yang paling populer untuk pria untuk iPhone 5c, sementara wanita seperti biasa akan lebih tertarik pada warna pink, demikian seperti dirilis macrumors.

Tentu saja soal warna semua orang bisa saja berbeda. Untuk itu gaptekers silahkan tentukan warna pilihanmu jika akan membeli iPhone 5c atau iPhone5s agar tidak kebiungungan nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar