Selasa, 10 Desember 2013

Tablet-Tablet Keren Harga Terjangkau Desember 2013

Tahun 2013 tinggal menghitung hari, di penghujuang tahun ini tentunya sudah saatnya membeli tablet baru untuk menyambut tahun baru tentunya. Saat ini dipasaran banyak beredar tablet dengan spek cukup baik namun masih dalam kisaran harga terjangkau. Bukan hanya Tablet keluaran vendor lokal, bahkan brand-brand globalpun banyak mengeluarkan produk-produk tablet yang berharga cukup murah.

Bagi anda yang ingin membeli tablet di akhir tahun ini berikut sigaptek sajikan daftar tablet berharga Rp 1 jutaan Desember 2013 yang bisa menjadi acuan.



1. Samsung Galaxy Tab 2



Dengan konektivitas GSM tablet dari Samsung ini bisa menjadi alternatif pilihan. Dengan merogoh kocek Rp 1.900.000 anda sudah mendapatkan tablet yang dilengkapi jaringan quadband GSM HSDPA selain WiFi, bluetooth, dan USB.

Layar tablet ini cukup luas seluas sebesar 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 800.  Sehingga itu bisa memuaskan Anda menjalankan program aplikasi, bermain game, membaca e-book, menonton video dan lainnya.

Soal kinerja mesin, Galaxy Tab 2 cukup handal dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 mHz dan didukung RAM 1GB. Memori internal yang disediakan 8GB dan bisa ditambah dengan memakai MicroSD hingga 32GB.

Menariknya, kamera yang disematkan di tablet Samsung Galaxy Tab 2 ini cukup bagus. Di bagian belakang sebesar 5MP dan depan 1,9MP. Anda bisa cukup puas untuk memotret gambar dengan tablet ini, atau juga melakukan video chat atau video calling

2. Samsung Galaxy Tab 8.0



Tablet produk vendor Korsel ini dibanderol Rp 1.700.000. Dipersenjatai prosesor dual-core berkecepatan 1 mHz dengan RAM 1GB. Sistem operasi yang berjalan di tablet ini adalah Android Ice Cream Sandwich.

Tablet ini menyediakan memori internal yang cukup besar yakni sebesar 8GB dan bisa diexpand dengan MicroSD hingga 32 GB. Cukup untuk menyimpan file aplikasi, game atau dokumen lainnya.

Tablet layar sentuh yang mengusung layar 7 inci ini dilengkapi kamera dengan kualitas 3,5MP di belakang dan VGA di depan.

Untuk urusan internet, seperti padaumumnya tablet Samsung, Galaxy Note 8.0 menggunakan konektivitas Wi-Fi ataupun dengan Bluetooh dan USB dengan perangkat modem.

3. Tablet Sony Xperia S




Dengan harga cuma Rp.950.000, tablet Xperia S terbilang gadget murah meriah padahal termasuk brand tenar. Ditambah Tablet ini sudah mengusung layar 7 inci. Prosesor masih menggunakan single core dengan kecepatan 1mHz dan dukungan RAM 512MB. Memori internal yang disediakan hanya 4GB, namun bisa diperluas hingga 32GB.

Tablet Sony xperia S dilengkapi jaringan GSM selain WiFi. Jadi ketika Anda tidak berada di kawasan hotspot WiFi, Anda bisa menggunakan kartu GSM untuk menjelajah internet.

Kamera termasuk masih pas-pasan karena  hanya menyediakan kamera 2MP di belakang dan 0,3MP di depan. Memang kurang memuaskan untuk jepret gambar. Akan tetapi, tablet ini layak diperhitungkan bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar