Sabtu, 28 Juni 2014

Evercoss Elevate Y A66A : Merk Lokal Versi Murah Elevate Z

Lambat laun Evercoss menjadi merk yang cukup dikenal publik Indonesia. Hal ini dikarenakan publikasi berupa iklan yang cukup gencar di media elektronik. Evercoss Elevate Y A66A produk terbaru mereka mondar mandir diacara televisi seperti Indonesia Idol, YKS dan bahkan OVJ. Dijual dengan harga murah memang menjadi tujuan utama market Evercoss untuk kalangan menengah kebawah.


puluhan Smartphone Android sudah dirilis perusahaan asal Indonesia tersebut, dan salah satu produk terbaru mereka adalah Evercoss Elevate Y A66A. Produk ini merupakan versi murah dari Evercoss Elevate Z yang terlebih dahulu hadir di pasaran. Spesifikasi yang digunakan ponsel ini cukup berbobot karena menggunakan processor berkcepatan Quad Core dan Ram 1 GB.

Persaingan antara Evercoss dan beragam vendor lokal, mengharuskan Evercoss mengeluarkan produk murah dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Harga Evercoss Elevate Y A66A sendiri dibandrol cukup murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, walaupun sudah banyak vendor yang menawarkan Smartphone Android Quad Core dengan harga murah, namun Evercoss masih memiliki daya jual tinggi dibandingkan vendor lain.




Bagi anda yang tertarik membeli Evercoss Elevate Y A66A, kami sarankan anda terlebih dahulu membaca informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y A66A dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y
    Sim Card : Dual Sim
    Dimensi : 147 x 73 x 8.9 mm
    Berat : 148.3 g
    Layar : HD IPS LCD, 1280 x 720 pixels, 5.0 inches
    Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
    Ram : 1 GB
    Internet : HSDPA
    Konektivitas : Wifi, GPS, Bluetooth, microUSB v2.0
    OS : Android 4.2 Jelly Bean
    CPU : Quad Core 1.3 GHz
    Kamera Belakang : 13 MP
    Kamera Depan : 5 MP
    Baterai : Li-Polymer 1800 mAh

Review Evercoss Elevate Y

Memiliki desain tipis dengan ketebalan 8.9 mm dan ditopang berat sebesar 148.3 g, menjadikan ponsel ini sangat nyaman digunakan. Terlebih layar yang digunakan pada Evercoss Elevate Y merupakan layar IPS LCD dengan resolusi HD  1280 x 720 pixels, berukuran 5.0 inches. Perpaduan antar layar IPS dan layar berersolusi HD akan menghasilkan gambar tajam dengan kerapatan pixel tinggi mencapai -320 ppi.

Memory internal yang tersedia berukuran cukup besar, dengan kapasitas 8 Gigabyte dan masih bisa diperluas menggunakan slot MicroSD mencapai kapasitas maksimum 32 Gigabyte. Memory internal tersebut cukup menampung hasil foto dari kamera belakang berlesan 13 Megapixels, dan kamera depan 5 megapixels.

Tersedia pula teknologi lampu LED dan autofocus untuk mengoptimalkan hasil foto. Peforma kamera akan diimbangi dengan dapur pacu mumpuni, berasal dari CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan Ram berukuran 1 GB. Selain itu ponsel ini juga ditopang operating system Android Jelly Bean dan baterai berkapasitas 1800 mah.

Untuk segi konektivitas, sudah tersedia jaringan internet berkecepatan HSDPA dan Wifi sebagai alternatif untuk mengakses internet. Tersedia pula microUSB v2.0, Bluetooth, dan kemampuan WiFi Tethering untuk berbagi koneksi internet dengan perangakat lainnya.

Spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni karena mengingat Harga Evercoss Elevate Y yang dibandrol murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Sebenarnya ponsel ini memiliki kelemahan yaitu masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2, karena saat ini sudah banyak vendor lokal yang menawarkan Android Kitkat denga harga tak berbeda jauh dibandingna Harga Evercoss Elevate Y.


Harga Evercoss Elevate Y


Bagi anda yang tertarik membeli Evercoss Elevate Y anda cukup menebusnya dengan harga 1.7 Juta Rupiah, namun perlu anda ingat ponse ini masih menggunakan Android Jelly Bean, dan kami belum tahu apakah Evercoss Elevate Y akan mendapatkan update Android Kitkat atau tidak

    Harga Baru : Rp. 1.700.000,-
    Harga Bekas : -
   
Selain informasi diatas, kami sudah menyediakan artikel ” Harga Evercoss C5F ” yang bisa anda gunakan sebagai referensi apabila budget yang anda miliki tak cukup untuk membeli Evercoss Elevate Y, dan cukup sekian informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y A66A bermanfaat bagi anda semua.

sumber: hariangadget.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar