Minggu, 28 September 2014

Oppo N3 Spesifikasi, Ponsel Terbaru Kamera Putar

Sigaptek.com - Produsen Oppo kembali mempersiapkan produk terbarunya dengan kualitas yang canggih dengan nama Oppo N3 sebagai generasi penerus dari produk terdahulunya Oppo N1. Sebagai salah satu kelebihan yang dipunyai smartphone Oppo N3 ini adalah terpasangnya kamera putar Untuk memberikan kemudahan dan kepuasan pada penggunanya. Jika dilihat desain tampilan yang dirancang pada smartphone terbaru dari Oppo ini secara umum mengalami perubahan dari produk pendahulunya.

Seperti yang sudah diulas diatas jika penampilan Oppo N3 secara umum mengalami perubahan dalam rancangan desainnya, namun yang paling penting adalah desain kamera yang terpasang adalah kamera putar yang bisa difungsikan untuk kamera belakang maupun kamera depannya. Dengan adanya kamera yang bisa diputar ini menjadikan ketika pengguna ingin menjalankan kegiatan pengambilan gambar atau foto selfie maka hasilnya akan memiliki kualitas gambar yang sama dengan ketika difoto orang lain.



Jika dilihat secara seksama dan dicermati pada desain Oppo N3 ini agak berbeda dengan seri Oppo N1 sebagai smartphone pendahulunya. Penempatan kamera terpasang pada bagian atas layar Oppo N3 dengan
dirancang kamera yang bisa diputar dan bentuk desain tabung yang memanjang. Selain itu pada desain yang ponsel ini juga dilengkapi dengan dua speaker grill pada sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri kamera putar. Kalau desain bagian sudut- sudut smartphone terbaru dari Oppo N3 ini menampilkan bentuk serupa dengan produk terdahulu dari produsen Oppo yang sudah beredar lebih dahulu.

Ponsel pintar Oppo N3 terbaru ini membawa desain dengan tampilan yang terlihat lebih ramping dan menarik jika dibanding dengan produk terdahulunya. Dengan rancangan yang tipis ini memudahkan pengguna dalam membawanya, tetapi ukuran ketebalan, panjang dan lebar dari produk terbaru ini masih belum bisa disampaikan kepada konsumen pecinta Oppo. Di mungkinkan ukuran dari Oppo N3 ini serupa dengan produk smartphone terdahulunya yakni Oppo Find 7.

Komponen penting yang sedikit sudah diulas diatas tadi yakni keberadaan fitur kamera pada smartphone Oppo N3 terpasang kamera bersensor 1/3.2” CMOS IMX 214 yang memiliki tingkat resolusi 13
megapixel. Keberadaan kamera ini masih ditambah lagi dengan autofokus yang dikombinasikan keberadaan aperture f/2.0 dan LED flash. Perlu diketahui bahwa lensa yang dipasang memuat 6 elemen buatan Sony.
Kamera ini dirancang dan didesain untuk bisa menghasilkan foto degan ukuran 50 megapixel yang juga didukung fitur Super Zoom. HD 2.0 Pure Image serta tidak ketinggalan adanya Ultra HD.

Ketika sudah tahu spesifikasi dan fiturnya tidak lengkap jika tidak tahu harga yang dibandrol pada smartphone terbaru dari Oppo N3 ini, Untuk itu anda kami sarankan untuk lebih sabar menunggu tanggal
peluncurannya ke pasan dan harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki satu unit smarphone Oppo N3.Info ini kami update berdasarkan blog berita tekno terbaru yang kami kutip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar