Minggu, 22 Februari 2015

Samsung Galaxy S Pro 2 Sajikan Spesifikasi Ganas



Rumor mengenai akan dirilisnya ponsel pintar anyar dari Samsung yaitu Galaxy S6 memang santer terdengar beberapa waktu ini. Dan belum reda rumor mengenai produk anyar dari Samsung ini, sekarang sudah terdengar kabar baru mengenai Samsung yang akan merilis produk baru dengan spesifikasi ganas dan lebih gahar.

Informasi mengenai konsep itu menurut markastekno.com dan juga prototipe di dunia maya sendiri sudah diklaim Samsung bahwa mereka siap memproduksi Galaxy S Pro 2. Dan mereka juga mengatakan bahwa spesifikasi di dalamnya benar-benar yahud.

Galaxy S Pro 2 ini didesain oleh tangan desainer gemilang David Quijada yang membuat desain-desain menarik seperti Sony Xperia O dan juga LG Chocolate. Galaxy S Pro 2 memang akan menjadi salah satu ponsel dengan desain yang menarik. Di ponsel ini sudah tersedia Inox steel, karet, dan juga safir yang membuat tampilan lebih elegan seperti oneplus one .


DI sektor layar, Samsung menggunakan layar berukuran 5,7 inch IPS resolusi 4.800 x 2.000 serta RAM dengan kapasitas 6GB. Sementara prosesor sendiri menggunakan Octa core Exynos 7 dengan kecepatan sebesar 3GHz. Di sektor kamera, Samsung menyediakan kamera 21 MP di bagian belakang dengan lensa Sony. Sementara untuk bagian depan, Kamera 8 MP siap mendukung bagi yang gemar berselfie. Berikut spesifikasi lengkap

-          Layar               : 5.7 inch (4800 x 2000 pixels)
-          Prosesor          : Octa Core Exynos 7, 3 GHz
-          RAM                : 6 GB
-          Kamera           : 21 MP (belakang)
-          Kamera           : 8 MP (depan)
-          Baterai                        : 4200 mAh
-          Harga              : Diperkirakan 6 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar