Rabu, 18 Februari 2015

Spesifikasi dan Harga Untuk Xiaomi Redmi 2






Xiaomi merupakan pendatang baru yang membuat kejutan. Bersama Asus, Xiaomi mulai menguasai pasar ponsel pintar berbasis Android. Salah satu produk yang cukup dinanti adalah Xiaomi Redmi 2 yang menjadi HP Android LTE dengan spesifikasi mumpuni dan memiliki harga murah.

Yang menarik dari ponsel ini tentu saja di area dapur pacu. Pasalnya di area ini Redmi 2 menggunakan chipset 64 Bit Qualcomm Snapdragon 410. Dengan OS Android Kitkat v 4.4.4 yang menggunakan Miui V6, membuat performa Redmi 2 cukup maksimal. Layarnya sendiri memiliki resolusi full HD 720 x 1280 pixels dengan ukuran sekitar 4.7 inch dan memiliki panel IPS Display.

Berdasar dari situs tekno markastekno, prosesornya menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang ditambahkan memori RAM sebesar 1GB serta menggunakan GPU Adreno 306. Sementara untuk memori interal sendiri disediakan penyimpanan sebesar 8 GB. Sementara memori eksternal sendiri mencapai 64 GB melalui MicroSD. Ponsel ini sayangnya hanya memiliki kapasitas baterai 2200 mAh. Dengan spesifikasi tinggi, tentu saja daya tahan baterai akan cukup cepat habis.

Sementara di sektor kamera, Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera resolusi 8 Megapixel yang dilengkapi dengan Aperture F/2.2 dan juga LED Flash dengan kualitas yang tajam dan jernih. Sementara kamera depan beresolusi 2 Megapixel yang bisa memotret gambar dengan cukup baik.

Berikut spesifikasi lengkap dan harga :
-          Layar               : 4.7 inches
-          Resolusi           : IPS display 720 x 1280 pixels
-          Processor        :Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex A53 64 Bit
-          GPU                 : Adreno 306
-          Ram                 :  1 GB
-          OS                    : MIUI V6, Android Kitkat 4.4.4
-          Kamera           : 8 MP (belakang)
-          Kamera           : 2 MP (depan)
-          Memory          : 8 GB (Internal)
-          Memory          : microSD (Eksternal up to 64 GB)
-          Konektivitas     : LTE, Bluetooth, Wifi, GPS
-          Baterai            : 2200 mAh
-          Harga              : Rp. 1.499.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar