Rabu, 27 Juni 2012

Lenovo LePad A2107, tablet Dual SIM Android 4.0 ICS

Ketika sebagian besar pembuat ponsel Android berlomba meningkatkan jumlah core prosesor, kamera dan ketajaman layar, ternyata Lenovo tak mau ikut arus dengan menciptakan trend sendiri yakni lewat tab;et Android terbarunya yang mendukung fitur dual SIM, namanya adalah Lenovo LePad A2107.

Lenovo beberapa waktu lalu sempat menghadirkan tabletnya yang cukup unik ini. Adalah LePad A2107 yang mampu memuat dua kartu Subscriber Identity Module (SIM) secara bergantian tanpa perlu melepas dan memasang kartu tersebut.

harga Lenovo LePad A2107, tablet android dual sim murah, tablet pc android ram 1gb
Perusahaan asal Cina tersebut bahkan mengklaim tablet dual-SIM ini baru pertama kali ada di dunia. Tak cukup dengan dua slot kartu SIM, Lenovo LePad A2107 juga berkemampuan 3G.


Bukan tanpa alasan, Lenovo telah melakukan survei dan mendapati karakter pengguna mobile di Cina yang kebanyakan mirip dengan Indonesia dan India. Di wilayah tersebut, pengguna jamak memilih perangkat yang menggunakan dual-sim.

Tablet yang mengusung platfom Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut tampil berlayar kapasitif 7 inci dengan resolusi beresolusi 1.024 x 600 piksel. LePad A2107 dibekali pula dengan prosesor single-core berkecepatan 1 GHz MTK6575, RAM 1 gigabita, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 gigabita.
Seperti tablet lain pada umunya, LePad A2107 dilengkapi fitur kamera utama 3MP dengan dua webcam 2MP. Selain itu, tablet berbobot 400 gram dan tebal 11.5 milimeter tersebut juga menyediakan slot kartu MicroSD.

Untuk perfomanya, tablet dua sim ini dibekali baterai berkapasitas 3.550 mAh yang diklaim mampu bekerja selama 10 jam. Lenovo LePad mulai dilepas di daratan Cina, namun belum diperoleh kejelasan kapan tablet tersebut akan hadir di Indonesia.

via - suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar