Sabtu, 30 Juni 2012

Harga MITO T500 Spesifiksi lengkap, tablet Android 3.5G dan WiFi terbaru dengan dua kamera

harga tablet mito t500, tablet android lokal terbaru, harga tablet android 2012

Kini Android sudah sangat populer di seluruh dunia, bahkans etiap hariny ada handheld (HH) Android sebanyak 1 juta unit yang diaktifkan, atau sekitar 12 unit perangkat Android setiap detiknya yang diaktifkan.

Di sisi lain, jumlah penjualan tablet berbasis Android juga terus meningkat tajam. Bahkan telah menggilas penjualan netbook maupun laptop. Di Indonesia hal ini ditandai dengan munculnya tablet lokal namun berkualitas luar.

Keinginan konsumen untuk memilih tablet lantaran didasari oleh tingkat kebutuhannya yang dapat diakomodasikan oleh tablet. Misalnya saja akses jejaring sosial, membuka email, chatting, multimedia dan sebagainya. Selain itu, tablet lebih terjangkau daripada laptop dengan spesifikasi yang nyaris sama.

Sehubungan dengan hal itu, MITO Mobile merilis tablet Android berjuluk MITO T500. “Di kota besar maupun kota kelas dua di tanah air, banyak peminat tablet, karena konsumen ingin memperoleh pengalaman baru berinternet,” ujar Hansen, Direktur Utama, MITO Mobile.

Menurutnya, Sebagai perangkat yang haus akan data, sistem koneksinya memanfaatkan jaringan seluler kelas HSDPA (3,5 G) dan WI-Fi. Sehingga pengguna dapat memilih jaringan yang paling ideal.

Dengan mengusung OS Android versi 2.3(Gingerbread), MITO T500 hadir sebagai tablet yang mengikuti tren terkini. Selain itu, lanjut Hansen, sekarang ini versi Gingerbread adalah yang paling banyak dipakai di kebanyakan perangkat Android. Berbagai fitur yang disediakan oleh Google tersedia di sini.

Di sector multimedia, tablet ini memperkaya konten dengan pemutar audio dan video. Dilengkapi dengan kamera 2 MP yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi 1200 x 1600 MP di bagian belakang pun siap untuk merekam video.

Sedangkan di bagian depan diwadahi oleh kamera VGA yang akan sangat terpakai untuk melakukan chatting dengan menggunakan Skype. “Aplikasi terakhir ini bahkan telah disiapkan dan tinggal pakai,” jelasnya.

Sebagai tablet Android, sisi paling menarik dari perangkat ini adalah hadirnya aplikasi yang tersedia di Play Store (Google Market). Saat ini sudah tersedia sebanyak 450 ribu aplikasi di dalamnya.

Selain sebagai tablet yang mengakomodasi kepentingan lalu lintas data (download dan upload), MITO T500 juga berfungsi sebagai telepon seluler maupun menggelar layanan SMS. “Bila tablet lain melupakan kebutuhan konsumen akan televisi analog, maka MITO T500 justru menambahkan fitur ini,” tutur Hansen.

Harganya sendiri, tentu tak akan menguras kantong, seperti kebanyakan harga tablet papan atas lainnya.

UPDATE!


Spesifikasi Detail Mito T500

  • Dualband GSM (900/1800 MHz), Dual SIM
  • Dimensi dan ukuranya 195x119x14.3mm
  • Layar display 7.0 inci, TFT dengan kapasitif Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
  • OS menggunakan Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor 650 MHz
  • Memori Mito T500 4Gb+4Gb
  • Memori eksternal Mito T500 microSD up to 32GB
  • Transfer data EDGE, GPRS
  • Konektivitas Mito T500 WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Kamera Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
  • Baterai Mito T500 Lithium ion 2700 mAh


Harga Mito T500
Untuk memboyong hp ini anda harus mengeluarkan budget Rp.1.200.000, harga Mito T500 ini memang sedikit lebih mahal dibanding sudaranya. kesimpulan secara umum, untuk ureusan fitur dan tampilan cukuplah tablet ini namun urusan kinerja masih standar sekali. semoga posting ini membantu anda mengenal Mito T500.


via - okezone.com - gusbud.web.id

3 komentar:

  1. mana koq gag ada spesifikasi lengkapnya? edan apa?......

    BalasHapus
  2. harganya mana harganyaa..ngasih brita kok setegah2..gimana nii..

    BalasHapus