Kamis, 28 Juni 2012

Situs main game online gratis disini tempatnya

Suka main game, tapi malas download bergiga-giga file ataupun membelinya secara langsung? Tenang, masih ada game online yang bisa dimainkan kapanpun secara gratis tentunya.

Games.co.id merupakan salah satu situs game online yang cukup terkenal di Indonesia. Di situs ini, Anda bisa memainkan berbagai jenis game berbasis flash secara gratis.

Games.co.id ini menyediakan berbagai pilihan genre game flash, antara lain adalah game pertemanan, game cewek, game balapan, game petualangan, game olahraga, game kepandaian, game action, game memasak, serta game meja dan kartu. Tentunya ribuan game bisa Anda mainkan di sini.

cara main game online gratis, situs untuk bermain game online sepuasnya, website tempat main gama online

Selain menyuguhkan berbagai jenis genre game flash, Anda juga bisa melihat beberapa pilihan game dengan rating tinggi. Dengan adanya pilihan ini, Anda bisa mencoba game yang banyak dimainkankan oleh para pengunjung situs ini.

Cara bermain game flash di situs ini pun cukup mudah. Asalkan Anda sudah menginstall aplikasi Macromedia Flash, Anda bisa bermain. Selain itu, Anda tidak perlu menambah aplikasi lain. Cukup ringkas bukan? Sayangnya, Anda tidak bisa mengunduh salah satu game yang ada di sini. Jadi, cara memainkannya Anda harus senantiasa terhubung dengan internet.

cara main game online gratis, situs untuk bermain game online sepuasnya, website tempat main gama online

Games.co.id ini bisa dikatakan sebagai situs game nomor satu di Indonesia. Menurut ranking Alexa, situs ini duduk di peringkat 48 Indonesia, setingkat di bawah situs multimedia dan pusat download film terbesar di Indonesia, Forum Indowebster. Peringkat situs ini di tingkat global pun cukup tinggi, yakni di kisaran 4 ribu.

Masih menurut situs Alexa, kebanyakan para pengunjung situs ini merupakan sebagian besar berusia dewasa antara 35 – 44 tahun. Hal ini cukup realistis, terlebih game – game yang dihadirkan di situs game online ini memerlukan kemampuan berpikir.

via - sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar