Selasa, 04 September 2012

Harga Lenovo IdeaPad Yoga, Tablet Keren yang bisa dilipat terbalik seperti Laptop

harga lenovo ideapad yoga, tablet yoga harga spesifikasi, gambar lenovo yoga terbaru

Lenovo IdeaPad Yoga merupakan tablet hybrid besutan Lenovo ini hadir dengan 2 versi, yaitu Lenovo IdeaPad Yoga berbasis ARM dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dan IdeaPad Yoga berbasis x86 yang akan ditenagai oleh prosesor Intel.

Lenovo IdeaPad Yoga yang berbasis ARM diklaim akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, bahkan beberapa sumber, Lenovo IdeaPad Yoga yang ditenagai oleh Nvidia Tegra 3 ini memiliki daya tahan baterai 2 kali lipat dibanding Lenovo IdeaPad Yoga berbasis Intel.

Produsen asal China ini dikabarkan menjalin kerjasama Nvidia melalui prosesor quad-core Tegra 3 yang menjadi mesin utama tablet hybrid Lenovo IdeaPad Yoga yang nantinya akan menggunakan sistem operasi Windows RT.

Sistem operasi Windows RT sendiri adalah edisi Windows 8 yang dioptimalisasikan pada perangkat berbasis ARM yang nantinya hanya mendukung tampilan Modern UI (dulu disebut Metro Style) dan aplikasi dari toko aplikasi online Microsoft.
harga lenovo ideapad yoga, tablet yoga harga spesifikasi, gambar lenovo yoga terbaru
Lenovo IdeaPad Yoga ini mengusung desain tablet hybrid yang mengusung modus laptop dengan menyertakan keyboard layaknya notebook kebanyakan dan modus tablet dengan cara memutar dan melipat layar sehingga menutupi keyboard, dan jadilah sebuah tablet.

Tablet hybrid Lenovo IdeaPad Yoga ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dan diperkuat dengan grafis dari GeForce ULP (Ultra Low Power) dengan dukungan memori RAM sebesar 8Gb dan kapasitas penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas 256GB.

Sampai saat ini Lenovo tidak menyebutkan tanggal rilis dari IdeaPad Yoga, namun beberapa sumber mengatakan bahwa IdeaPad Yoga akan diluncurkan tak lama setelah sistem operasi Windows 8 diluncurkan pada 26 Oktober mendatang.

Harga Lenovo IdeaPad Yoga
Seperti yang diinformasikan oleh situs SlashGear, harga Lenovo IdeaPad Yoga berbasis ARM juga belum diketahui, sedangkan Lenovo IdeaPad Yoga berbasis Intel diperkirakan akan dibandrol dengan harga USD $1.199 atau sektar Rp. 11 jutaan.

sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar