Jumat, 07 September 2012

Kapan Tablet Nexus 7 Tersedia di Indonesia?

Nexus 7 merupakan sebuah gadget besutan Google yang bekerjasama dengan produsen komputer, Asus. Tablet Nexus 7 sangat menarik dan termasuk salah satu gadget yang dinantikan karena selain punya sepsifikasi bagus harganya pun tidak 'merusak kesejahteraan kantong' kita hee..

Kabar baik bagi Anda yang sudah menanti-nantikan Google Nexus 7. Pasalnya, tablet ini dikabarkan bakal segera masuk pasar Indonesia. Berdasarkan informasi dari Muhammad Firman, Technical Public Relations Asus Indonesia, tablet ini akan hadir di Indonesia paling cepat seusai bulan Oktober, yakni November 2012.

tablet nexus 7 dirilis di indoensia, dimana beli tablet nexus 7 terbaru?, apakah nexus 7 dijual di indoensia?, berapa harga tablet nexus 7?
Berapa Harga Tablet Nexus 7?
Nexus 7 yang akan masuk terlebih dahulu di pasaran tanah air yakni versi WiFi varian 16GB. Banderolnya di angka 299 USD (Rp 2,8 jutaan). Cukup murah untuk ukuran tablet dengan prosesor Quad-core NVidia Tegra 3. Sayangnya, tablet 7 inci bikinan ASUS ini hanya dilengkapi kamera depan saja (1,2 MP), tanpa hadirnya kamera belakang.

Meski begitu, Google Nexus 7 pantas berbangga hati, dimana menjadi tablet Android pertama yang didukung sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean.

Semoga saja November besok tablet ini benar-benar rilis, dan segera disusul oleh varian lainnya yang sudah membawa teknologi 3G.

sumber : tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar