Kamis, 06 September 2012

Kaspersky Solusi Aman Bertransaksi Online


Kaspersky Lab kini tengah gencar-gencarnya melakukan promosi terhadap produk keluaran terbaru mereka, yaitu Kaspersky Internet Security (KIS) 2013 dan Kaspersky Anti-virus (KAV) 2013, yang pastinya di pasarkan secara masal di indonesia.Versi yang di hadirkan oleh Kaspersky tim memiliki new interfsce yang cukup memukau.

Dua tekhnologi andalan yang di banggakan oleh pihaknya adalah KIS 2013 dan KAV 2013. Yang menjadikan kedua besutan baru ini menjadi lebih segar adalah di lengkapnya dengan fitur Automatic Exploit Prevention (AEP) dan Safe Money.



Teknologi AEP diprediksi mampu memberikan proteksi secara maksimal kepada pengguna komputer terutama ancaman yang kemungkinan besar akan menyerang perangkat lunak user. Ancamantersebut di namain "Vulnerability attack" ancaman jenis ini telah banyak digunakan oleh paran penebar virus dan para pelaku cyber crime. Cara kerja serangan ini adalah dengan mencari celah pada perangkat lunak untuk dimasukkan script tidak di kenal dan cukup berbahaya.

Teknologi AEP dirancang khusus agar mampu memberikan control pada memonitor apabial terdapat aplikasi yang berbahaya. AEP akan langsung bekerja pada setiap aplikasi yang akan dijalankan oleh user, dengan langsung mngecek dan memberikan laporan apakah aplikasi tersebut rentan terserang virus atau tidak.

Kaspersky mengtakan bahwa tekhnologi AEP mampu menjaga keamanan saat anda  browsing jauh lebih tinggi di bandingkan dengan antivirus yang pernah ada.

Sedangkan dengan hadirnya fitur Safe Money difungsikan untuk menjaga keamanan pada anda yang sering melakukan transaksi online agar tehindar dari direct url palsu atau pishing.

Cara kerja Safe Money adalah sebagai berikut, pada saat pengguna akan melakukan pembayaran, fitur safe money akan langsung memeriksa url secara detil dan memberikan report berdasarkan hasil analysis software.

Fitur  yang di pasang pada KIS 2013 dan KAV 2013 tidak memiliki perbedaan jauh. KAV 2013 hadir dengan teknologi AEP, tanpa fitur Safe Money. Sedangkan KIS 2013 Safe money dan AEP secara bersamaan.

KIV 2013 dan KIS 2013 kemungkinan akan segera di rilis. Harga yang di tawarkan untuk Kaspersky KIV 2013 adalah Rp139.000,- (satu pengguna untuk satu tahun). Sedangkan KIS 2013 seharga Rp330.000,- (satu pengguna untuk satu tahun).



sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar