Senin, 22 April 2013

Bocoran Spek Samsung Galaxy Ace 3 Beredar



Dari sekian banyak produk Samsung,  salah satu yang paling laris dipasaran adalah Galaxy Ace.Gossipnya diperkirakan smartphone generasi Galaxy Ace 2 ini akan dirilis Samsung pada bulan Juni mendatang.

Meski belum resmi diluncurkan namun rumor mengenai smartphone ini sudah ramai dibicarakan, bahkan speknya sudah beredar di dunia maya. Yang terbaru adalah bocoran dari tes benchmark dari aplikasi GLBenchmark. Dikutip dari thedroidguy dari situ terlihat adanya beberapa perubahan yang dilakukan oleh Samsung dalam handphone Galaxy Ace generasi ketiga tersebut.


Yang paling jelas adalah pada prosesor yang digunakan. Jika sebelumnya mereka memakai prosesor NovaThor U8500 dari ST Ericsson, maka pada Galaxy Ace 3, Samsung akan memakai prosesor dari Broadcom. Prosesor tersebut pun dikatakan adalah prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1GHz. Selain itu, terdapat pula GPU VideoCore IV yang mendampingi kinerja prosesor.

sumber: thedroidguy.com

Smartphone konon bakal datang dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Mengenai sistem operasi, Samsung memilih untuk menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2.2 di dalamnya dengan Samsung Nature UX 2.0. Sebagai tambahan, terdapat kamera 5MP di bagian belakang dan fitur konektivitas NFC.Kita tunggu saja rilis resminya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar