Minggu, 08 Juli 2012

Soal desain paling bagus, SONY jagonya

Selain menawarkan fitur dan spesifikasi tinggi, desain atau model merupakan salah satu daya tarik bagii sebuah smartphone. Sony Mobile Communications (Sony Mobile) memposisikan sebagai produk smartphone dengan desain terbaik. Empat ponsel besutannya, berhasil meraih penghargaan Red Dot Award 2012.

Dalam ajang yang diselenggarakan di Essen, Jerman, pada 2 Juli 2012, Sony mendapat penilain memuaskan dari para juri yang terdiri dari para ahli internasional telah mengevaluasi peserta berdasarkan kriteria-kriteria utama, termasuk tingkat inovasi, ergonomis, daya tahan, serta dampak ekologis.

smartphone android model terbaru, hp android desain paling bagus apa?
“Desain merupakan intisari dari filosofi pengembangan produk Sony Mobile dan penghargaan ini merupakan bukti dari kualitas desain rangkaian smartphone Xperia dan Smart Accessories kami, menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman ber-smartphone yang kaya tanpa harus mengorbankan aspek desain maupun fungsionalitas.

Adapun empat produk yang berhasil meraih pernghargaan diantaranya adalah, Xperia active dan Xperia ion (menerima pujian atas kualitas tinggi dan desain minimalis yang modis), Smart Wireless Headset pro dan SmartDock untuk Xperia ion (menerima penghargaan Red Dot Awards untuk kategori Desain Produk), sedangkan Xperia ray (menerima penyebutan terhormat atas penampilan dan kegunaan).

“Banyaknya jumlah penghargaan yang diterima menunjukkan komitmen Sony Mobile terhadap desain modis dan berkualitas tinggi diseluruh portfolio produknya,” tuturnya.

Seperti diketahui, penghargaan Red Dot Design Award merupakan salah satu kompetisi desain terbesar dan terkemuka di dunia, menerima lebih dari 14.000 peserta dari 70 negara setiap tahunnya.

via - vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar