Rabu, 14 November 2012

Setelah iPhone 5, Apple siap rilis iPhone 5S?

Tentu kita sepakat jika iPhone 5 masih sangat baru dan belum banyak dinenal orang, seperti biasa Apple akan tetap melanjutkan tradisinya yang merilis gadget baru dalam jangka waktu satu tahun kedepan, tapi -- belakangan ini muncul kabar menghebohkan tentang iPhone 5S, ya smartphone ini dikabarkan bakal menjadi penerus iPhone 5, seperti halyna iPhone 4 dengan iPhone 4S nya.

Koran lokal bernama Commercial Times yang pertama menyebutkan bahwa mitra produksi Apple di Asia sudah mulai memproduksi iPhone generasi ketujuh tersebut. Bahkan, masih menurut berita itu, iPhone 5S itu akan dikapalkan mulai kuartal I 2013.

Sayangnya tidak ada informasi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi detail iPhone 5S itu. Begitu seperti yang dikutip dari detikinet.

Kabar panas mengenai iPhone 5S ini menjadi pelengkap berita sebelumnya, di mana disebutkan Apple juga siap menghadirkan iPad mini terbaru yang dilengkapi dengan layar Retina Display. Padahal, iPad ukuran 7,9 inch ini belum genap sebulan diluncurkan.

gambar iphone 5s,, spesifikasi iphone 5s dan harga

Selain itu, laporan yang sama mengatakan iPad generasi berikutnya -- yang akan menjadi generasi kelima -- akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 menyusul debut iPhone 5S.

Itulan info teknologi tentang Setelah iPhone 5, Apple siap rilis iPhone 5S? yang bisa kami sampaikan kali ini, salam GapTek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar