Rabu, 14 November 2012

SmartQ U7, tablet yang ada proyektornya

Jika Samsung punya Galaxy Beam, si hape proyektor, maka kini fitur proyektor telah hadir di tablet bernama SmartQU7. Seperti apa fitur, harga dan spesifikasinya?

Tablet besutan Smart Devices, yang merupakan vendor asal China ini bekerja dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Perangkat ini sudah disematkan sebuah proyektor mini dengan kemampuan 35 lumen yang membuat tablet ini mampu memproyeksikan tampilan hingga sebesar 50 inci ke layar dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Menurut info yang kami dapat dari situs INilah.com, SmartQ U7 tersedia dalam dua varian, yakni dengan prosesor 1 GHz jenis OMAP 4430 dengan kapasitas penyimpanan 8 GB yang diibanderol US$319, dan dengan prosesor berkecepatan 1,5 GHz jenis OMAP 4460 plus ruang penyimpanan 16 GB dengan harga US$399.

tablet android ada proyektornya, tablet dengan fitur unik

Selain prosesor dan kapasitas penyimpanan, kedua varian tersebut tidak mempunyai perbedaan lagi. SmartQ U7 memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, RAM 1 GB dan terdapat slot micro SD untuk penambahan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.

Tablet ini juga dilengkapi output HDMI, fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, serta tak ketinggalan kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Dibekali dengan baterai 4.800 mAh, SmartQ U7 diklaim mampu memberi daya hingga maksimal empat jam jika proyektor digunakan secara non-stop.

tablet android ada proyektornya, tablet dengan fitur unik

Cara mengaktifkan proyektor yang ada pada tablet ini sangatlah mudah. Pengguna cukup hanya menekan tombol yang ada dan mengarahkan proyektor ke layar atau tembok.

Itulan info teknologi tentang SmartQ U7, tablet yang ada proyektornya yang bisa kami sampaikan kali ini, salam GapTek

3 komentar: