Kamis, 04 April 2013

BlackBerry Z10 Raih BestSeller di Amazon



Smartphone dengan sistem operasi OS 10 terbaru tersebut kembali mencatat prestasi. Ditopang oleh berita heboh mengenai kesuksesan penjualan BlackBerry baru-baru ini. Menurut berita yang dirilis oleh BlackBerry Empire (24/03/2013), smartphone Z10 telah duduk di peringkat pertama dalam daftar “Hottest New Best Selling Cellphone” versi situs Amazon dalam waktu yang cukup singkat mengingat Z10 belum lama dilaunching.

Sekedar info bahwa daftar tersebut selalu di-update setiap jamnya. Hingga saat ini, BlackBerry Z10 masih menguasai peringkat pertama, kedua, dan keempat sebagai perangkat unlocked cell phone di Amazon. Ditengah masih banyak keraguan banyak pihak soal kemampuan Z10 maka ini adalah sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi BlackBerry.

Sebelumnya, BlackBerry juga telah berhasil menjual habis produk Z10-nya di India hanya dalam waktu dua hari, hingga membuat manajer BlackBerry India harus menghubungi Thorsten Heins untuk meminta perusahaan mengirimkan stok Z10 lagi. Selain itu, situs Best Buy juga mengklaim bahwa mereka juga berhasil menjual habis produk Z10 beberapa waktu yang lalu.

Demikian juga di Indonesia dimana calon pembeli harus antre panjang untuk mendapatkan Blackberry Z10 ini. Jadi buat anda yang belum punya maka harus cepat-cepat sebelum berburu sebelum kehabisan stok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar