Sabtu, 20 April 2013

Galaxy S4 Hadir di Indonesia Lewat Citibank

Galaxy S4 Hadir di Indonesia Lewat Citibank

 Setelah digossipkan Samsung akan membuka pre-order dan muncul dalam acara Indosat baru-baru ini, smartphone flagship dari Samsung itu kini sudah bisa diorder. Samsung Galaxy S4 dipastikan akan segera dipasarkan di Indonesia melalui Citibank.

Ya, memang bukan Samsung yang secara resmi yang membuka pesanan, namun sebuah bank. Bank yang dimaksud adalah Citibank yang membuka pesanan pre- order Galaxy S4.

menurut website Citibank, konsumen dapat memulai meng-order Galaxy S4 dari tanggal 18-28 April 2013. Soal bandrol harga, lumayan fantastis,  konsumen ingin membawa pulang Galaxy S4 harus merogoh kocek sebesar Rp 7,354 juta dengan syarat untuk pembelian dengan kartu kredit Citibank bukan cicilan/Eazypay.

 Untuk pembelian dengan kartu kredit Citibank menggunakan fasilitas cicilan/Eazypay, harganya lebih mahal lagi yakni mencapai Rp 7,449 juta. Karena Citibank memberlakukan bunga 0% untuk metode pembayaran cicilan, maka harga Galaxy S4 saat dijual di pasaran nanti kemungkinan besar juga Rp 7,449 juta.

Namun transaksi pre order melalui Citibank hanya dapat dilakukan di toko erafone di wilayah tertentu. Sedangkan periode pengambilan barang pada awal Mei.

Selain Citibank rupanya XL juga membuka order Galaxy S4 juga dengan mengirimkan SMS pada sebagian pelanggannya yang menyebutkan Galaxy S4 sudah bisa dipesan mulai 18 April 2013 di webnya. Dan ada discount harga bagi pengguna kartu kredit bank tertentu.

Sebagaimana kita tahu bahwa Smasung Galaxy S4 dibuat dalam dua model, prosesor quad core dan octa core. Untuk Indonesia, model yang diusung kabarnya adalah versi octa core atau GT I9500. Nah bagi gaptekers yang sudah tidak sabar pingin punya Galaxy S4 silahkan order secepatnya.....info lengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar