Jumat, 19 April 2013

Bandroll Harga Oppo Find Way dan Oppo Find Piano di Indonesia


Bandroll Harga Oppo Find Way dan Oppo Find Piano di Indonesia 

Nampaknya Oppo sangat serius menggarap pasar smartphone di Indonesia. Buktinya setelah secara resmi meluncurkan seri Oppo Find 5 di Jakarta, Oppo ternyata juga akan membawa serta 2 seri lainnya ke Indonesia. Kalau Find 5 ditujukan untuk segment menengah keatas maka adalah Oppo Find Way dan Oppo Find Piano, kedua smartphone Android ini masing-masing akan memiliki segmentasi kelas menengah dan kelas bawah. Harga Oppo Find Way
Oppo Find Way bisa dibilang salah satu dari sedikit smartphone yang mempunyai sensor kamera depan terbesar. Bagaimana tidak sensor kamera depannya saja mencapai 5 megapixel. Oppo Find Way juga merupakan Android  dengan layar 4.5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixel.

Smartphone yang berdimensi  127 x 63.7 x 8.95 ini juga dilengkapi dual simcard dengan konfigurasi GSM – GSM. Bandroll harga Oppo Find Way di Indonesia dikisaran harga 3,2 jutaan. Sayangnya, prosesornya masih dual core dengan chipset Mediatek MT6577.

Bandroll Harga Oppo Find Piano di Indonesia

Sedangkan pemain kelas dibawahnya lagi Oppo Find Piano lah yang diajukan. Dengan tag price sekitar 1.9 jutaan di Indonesia. Spesifikasinya antara lain layar 4 inch WVGA, Dual-Core 1GHz CPU (MT6577) dengan RAM 512MB, Android 4.1.1 dan baterai 1710 mAh.

Maka kehadiran 2 seri Oppo itu menjadikan semakin banyak alternatif pilihan buat gaptekers untuk memakai smartphone yang sesuai kebutuhan dan yang lebih penting sesuai kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar