Rabu, 03 April 2013

Layanan LINE Messenger hadir di Nokia Asha


Akhirnya setelah cukup lama menunggu berita gembira untuk para pengguna Nokia Asha ''Full Touch'' karena saat ini sudah bisa mencicipi aplikasi LINE, aplikasi chat yang saat ini sedang populer dengan stiker-stikernya yang atraktif.

 LINE, perusahaan aplikasi instant messaging tersebut telah menyepakati kerja sama dengan Nokia untuk menghadirkan aplikasinya untuk perangkat Nokia Asha yang dipasarkan di wilayah Asia Pasifik seperti Cina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Selandia Baru, dan Australia.


LINE untuk Nokia Asha Full Touch bisa dipakai oleh para pengguna Nokia Asha 305, Asha 306, Asha 308, Asha 309, Asha 310, dan Asha 311. LINE untuk Nokia Asha Full Touch sendiri memiliki fitur yang hampir sama seperti di versi untuk smartphone. Seperti fitur stiker, dan pengiriman foto.

Seperti diketahui aplikasi Line Messenger tercatat sangat apik dan menyenangkan, dimana bisa mengakomodasi pengguna ponsel yang hobi chatting. Di aplikasi ini fitur tambahannya berlimpah, seperti Emoticon dan sticker (Moon, Cony, Brown, dan James) yang disediakan dengan pilihan yang beragam dan cukup banyak untuk bisa diunduh.

Aplikasi Line juga menyediakan layanan telpon gratis via jaringan WiFi dan 3G, yang mana menjadikan kegiatan chat kian menyenangkan. Lebih serunya lagi, pengguna bisa pula menambahkan aplikasi tambahan yakni Line Camera, untuk lebih memperkaya fitur chat Line.

sumber: tabloidpulsa.co.id

2 komentar:

  1. download nya dimana ya ?? tolong dijawab .. makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gan disini http://store.ovi.com/content/359613

      Hapus