Senin, 08 April 2013

Love Indonesia Aplikasi Wajib Anak Negeri di Xperia Z dan ZL



Menyambut secara resmi kehadiran Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia, Sony rupanya juga tidak ingin membuat konsumen di Indonesia hanya sebagai pengguna saja. Untuk lebih mendekatkan secara emosi pelanggan dari Indonesia khususnya Sony menggandeng pengembang software lokal  asal Indonesia untuk melengkapi fitur SuperApps di smartphone high-end teranyarnya.

Love Indonesia, nama untuk aplikasi tersebut bahkan sudah sudah turut bergabung di dalam pameran Xperia Xhibition yang digelar di Main Atrium Senayan City,  4-7 April 2013. Aplikasi Love Indonesia sendiri sudah mendapat pengakuan dari masyarakat baik dari dalam maupun luar negeri dengan banyaknya gelar penghargaan yang disabet. Salah satunya, aplikasi ini telah meraih gelar Asia Pacific Regional Winner di BlackberryFund Super Apps Developer Challenge 2010.

Pada awalnya Love Indonesia sendiri adalah sebuah aplikasi gratis yang dirancang untuk smartphone berbasis Blackberry, Android, dan iOS. Kehadirannya secara resmi di perangkat Xperia Z dan ZL, semakin membuktikan bahwa aplikasi ini akan sangat berguna bagi semua masyarakat teknologi. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui info seputar Indonesia dengan mudah, mulai dari informasi restoran, hotel, tempat spa, tempat shopping, informasi olahraga, dan berita. Singkatnya apa yang kamu cari tentang Indonesia semua ada di aplikasi Love Indonesia ini.

Seperti halnya aplikasi ponsel untuk mencari masjid, tentu saja aplikasi Love Indonesia ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang Indonesia saja. Wisatawan dan orang asing yang memerlukan panduan pribadi, serta direktor hiburan dan informasi yang tersedia di Indonesia akan sangat terbantu dengan aplikasi ini. So buat Gaptekers yang cinta Indonesia gunakan aplikasi ini si Xperia Z dan ZL anda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar