Rabu, 10 April 2013

Sony Kerjasama Dengan Indosat & BCA Khusus Untuk Pengguna Xperia Z dan ZL di Indonesia



Rupanya Sony sangat bersungguh-sungguh menggarap pasar smartphone di Indonesia. Setelah secara resmi memperkenalkan smartphone berbasis Android andalanya Xperia Z dan ZL di Indonesia tak lama kemudian guna mendukung kemudahan dan kenyamanan komunikasi yang optimal, Sony Mobile Indonesia menggandeng Indosat untuk menghadirkan paket bundling Xperia Z dan ZL khusus konsumen di Indonesia.

Xperia Z dan ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony. Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia, ujar Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan seperti dikutip okezone.

Layanan Indosat Super 3G+ memungkinkan pengguna Xperia Z dan Xperia ZL untuk berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan kuota terbesar mencapai 8GB. Ditambah lagi dengan adanya layanan Indosat Super Wifi, pengguna dapat memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Selain Indosat, untuk mendukung kemudahan dari sisi finance Sony juga menggandeng bank swasta terbesar di Indonesia BCA dengan menawarkan discount langsung sebesar Rp500 ribu bagi pemegang kartu kredit.

Bersama dengan Sony Mobile kami menghadirkan paket bundling yang akan memberikan kenyamanan penggunaan smartphone canggih melalui jaringan terbaik Indosat. Hal ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terdepan untuk pelanggan kami, tutur Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti.

via.tekhno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar