Jumat, 19 April 2013

Video Komparasi Sony Xperia Z Vs Oppo Find 5

Video Komparasi Sony Xperia Z  Vs Oppo Find 5
Sony Xperia Z boleh jadi mewakili generasi emas smartphone Sony yang sukses di pasaran. Sebuah hal yang lama tidak mereka dapatkan setelah Sony bercerai dengan Erricson. Bahkan menurut analis konon Sony Xperia Z  pada 40 hari penjualannya telah terjual lebih dari 4.6 unit, sebuah prestasi fantastis ditengah gegap gempitanya pasar smartphone saat ini.

Dibanding Sony Xperia S yang diluncurkan tahun lalu, Sony Xperia Z mendapatkan permintaan yang lebih tinggi di beberapa negara Eropa dan di Jepang. Di beberapa negara Asia, Sony Xperia Z juga mendapatkan respon yang cukup baik.

Sementara itu Oppo, vendor asal China juga mulai mencuri perhatian publik berkat seri Find 5. Oppo Find 5 merupakan salah satu smartphone 5 inch Full HD yang pertama diperkenalkan selain HTC Butterfly.

Berikut Video perbandingan Sony Xperia Z Vs Oppo Find 5



Oppo Find 5 tidak mau ketinggalan dengan Xperia Z, memiliki spek yang setara dengan Sony Xperia Z, seperti layar 5 inch Full HD 1080p, prosesor quad core krait Snadragon S4 Pro, kamera 13 megapixel dan RAM 2 GB. Bahkan dalam tes ilmiah yang dilakukan oleh sebuah media di Rusia, Oppo Find 5 memiliki kualitas layar yang lebih baik dengan Sony Xperia Z, setara dengan HTC Butterfly.

Dibandingkan Oppo Find 5Sony Xperia Z pun memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah kualitas kamera yang lebih baik. Dibawah ini contoh foto jepretan Sony Xperia Z Vs Oppo Find 5.

hasil jepretan xperia z vs oppo find 5


Kesimpulan

Meskipun merek Sony jauh lebih tenar dari oppo, Find 5 dalam banyak hal lebih baik daripada Xperia Z. Untuk Urusan Layar Sony Xperia Z Keok Dari Oppa Find 5, baterai yang lebih besar, dan harga jauh lebih murah.

Sementara Xperia Z , kecuali kwalitas layar, fitur user interface-nya sedikit lebih baik, dapat menerima kartu microSD, dan yang paling menonjol adalah tahan debu dan air alias siap nyebur.

Secara keseluruhan nampaknya kedua smartphone hampir sama, meskipun dari sisi harga mereka pasti tidak di level yang sama. Mana yang akan Anda pilih: Oppo Find 5 atau Sony Xperia Z? anda bisa berpendapat di bagian komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar