Rabu, 30 Oktober 2013

Galaxy Tab 3 Kids: Gadget Keren Untuk Anak Anda

Untuk orang tua yang kebingungan membelikan gadget apa untuk anak-anaknya tidak perlu bingung lagi karena mulai November bulan depan ini Samsung akan merilis Tablet khusus anak yang diberi label Samsung Galaxy Tab 3 Kids . Samsung masuk ke segmen anak-anak karena sangat mafhum dengan tingginya kebutuhan tablet untuk anak-anak. Menurut mereka sekitar 70 persen dari pengguna dewasa berbagi penggunaan tablet dengan anak-anak mereka.

galaxy tab 3 kids:gadget keren untuk anak

Produk yang merupakan  varian terbaru dari Galaxy Tab 3 ini sebenarnya sudah diperkenalkan Samsung sejak Agustus lalu. Hanya saja produsen asal Korsel tersebut tidak memberitahukan kejelasan tanggal rilis dan harga dari perangkat tersebut.

Seperti dikutip dari Mashable, dalam pengumuman terbarunya, Selasa (29/10/2013), dipastikan Samsung sudah akan menghadirkan tablet ini di pasar Amerika Serikat mulai 10 November mendatang.

Karena menyasar segment anak maka tentu saja tablet ini akan dijual dengan harga yang lebih familiar. Samsung akan membanderol untuk tablet ini adalah 299 dollar AS atau sekitar Rp 3,5 juta. Harga tersebut diIndonesia hampir setara dengan harga Galaxy Tab 3 7 .


Samsung mendesain tablet ini semenarik mungkin menyesuaikan target market anak-anak yang dibidik. Casing dibuat berwarna cerah serta ada bazel di bagian pinggir yang membuatnya mudah digenggam. Sistem operasinya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, dibungkus layer software berupa antar muka yang "imut"

Spesifikasi:
-layar 7 inci 1024x600
-prosesor dual-core 1,2 GHz
- kapasitas penyimpanan 8GB,
-kamera utama 3 megapixel serta kamera depan 1,3 megapixel.

Tidak hanya penampilan saja, Samsung juga membundel sejumlah aplikasi pendidikan, hiburan, dan e-book. Aplikasi mode Time Management agar orang tua menetapkan batas waktu pemakaian tablet bagi anak juga tersedia.

Tidak lupa yang tentu paling disuka anak adalah permainan alias game . Game khusus anak, seperti Fruit Ninja dan Disney's Toy Story: Smash It, juga sudah tersedia dan tinggal diinstal di perangkat ini.

Untuk mengadopsi kemauan anak untuk corat-coret Samsung Tab 3 Kids dilengkapi aksesorisberupa stylus bernama "C-Pen" yang dapat dipakai untuk menggambar langsung di layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar