Rabu, 30 Oktober 2013

BBM Belum Bisa Kalahkan WhatsApp

Bisa BlackBerry Messenger (BBM) boleh saja didownload 10 juta kali dalam 24 jam peluncurannya dan saat ini jadi top download di toko aplikasi App Store dan Google Play Store dengan mengalahkan WhatsApp pesaingnya. Namun dimata ceo WhatsApp sejatinya, WhatsApp masih jauh lebih unggul dibanding BBM.



Menurut Jan Koum, dengan jumlah pengguna aktif mencapai 350 juta WhatsApp saat ini adalah layanan messaging lintas platform yang paling banyak digunakan.

Faktanya memang peluncuran BBM rupanya mendapat sambutan yang luar biasa. Jumlah download mencapai 10 juta kali dalam 24 jam pertama dan kini diumumkan menembus 20 juta.

Ditambah dengan pengguna BBM di BlackBerry yang mencapai 60 jutaan, total pemakai BBM hampir menyentuh 100 juta. Namun masih ratusan juta selisihnya dari WhatsApp.

Namun jika pengguna BBM lintas platform terus tumbuh melesat, perlahan namun pasti bukan tidak mungkin BBM mampu mengalahkan WhatsApp. Namun tidak untuk saat ini, karena WhatsApp jadi rajanya dengan gap jumlah pemakai yang cukup jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar