Jumat, 18 Oktober 2013

Mau Cari Smartphone Dual Sim Harga 2-3 Jutaan?


Banyak yang bertanya kepada admin baik lewat komen blog ini ataupun lewat halaman fans page sigaptek, kira-kira smartphone apa yang direcomended untuk budget dana yang terbatas yakni antara 2-3 juta. Dana segitu paling terjangkau masyarakat kelas menengah ke bawah untuk memiliki smartphone. Disamping itu kalau bisa yang dual sim jadi bisa pakai 2 simcard sekaligus, sebuah pilihan yang cerdas untuk berhemat tentunya he he

Ada 2 jawaban admin. Yang pertama Gadge-gadget sesuai kriteria dari jajaran branded terkenal dari luar. Yang masuk jajaran ini admin merekom : LG Optimus L7 II, Sony Xperia L, Samsung Galaxy Core,Acer Liquid E2 atau bisa juga Lenovo S920. Yang kedua ada juga smartphone dual sim harga 2-3 juta merk lokal.Yang termasuk kategori ini adalah Axioo Picophone X One atau Polytron Wizard Quadra.

Nah banyak bukan pilihannya? kalau sudah punya tahu item rekomendasi maka tinggal menentukan pilihan sesuai selera anda masing-masing sebagai calon pengguna smartphone tersebut. Selamat memilih gaptekers! Mau info harga ponsel lebih murah? cek aja harga ponsel dibawah 1 juta berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar