Senin, 04 November 2013

4 Smartphone Baru Andalan Smartfren Dengan Fitur Unggulannya

semakin meningkatnya kebutuhan orang akan gadget membuat saat ini ponsel handal dengan konektivitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau semakin diburu. Salah satu operator lokal  penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 Smartfren,  memanjakan pelanggannya dengan meluncurkan 4 smarphone handal dengan fitur-fitur menarik sesuai kebutuhan anda. ada 4 pilihan smartphone  yakni Smartfren Andromax Z,Haier Maxx , HTC Desire XC, dan Andromixx Pixcom yang tentu disupport dengan keunggulan fitur serta konektivitas internet cepat Smartfren.



Smartfren Andromax Z
Smartphone satu ini cocok untuk Anda penggemar game, mendengarkan musik atau menonton video dari perangkat smartphone. Dengan memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, seri Andromax terbaru ini disokong dengan performa prima prosesor Quad Core 1.5 GHz MT6589G + dan perangkat grafis power VR SGX 544 yang memungkinkan kejernihan tampilan video atau grafis pada game yang dimainkan.

Dengan display luas 5.5 inci berkualitas high definition-nya membuat pandangan mata akan lebih nyaman. Demikian juga ketika mendengarkan lagu favorit, menonton film,  Smartfren juga memanjakan telinga pengguna dengan sistem Dolby TM Digital Plus yang memastikan kualitas suara kinclong.

Kamera juga tidak kalah kerennya. Dengan kamera depan 8MP auto focus dengan LED Flash yang dimiliki Smartfren Andromax Z dapat mengabadikan momen dalam foto atau video dengan kualitas hd. Kamera belakang beresolusi 2MP juga sangat menunjang bagi kamu-kamu yang suka narsis dimedia sosial atau ber-video call dengan teman-teman kamu.

Untuk pebisnis smartphone ini dilengkapi pula dengan fitur wireless display dimana anda bisa menampilkan gambar yang ada didalam layar Smartfren Andromax Z ke layar televisi. Sangat bermanfaat untuk menjalankan presentasi di kantor.

Dengan Smartfren Andromax Z tidak perlu khawatir kehabisan memori karena dilengkapi RAM 1 GB internal storage 8GB dan slot microSD hingga 32GB. Konektivitas juga handal dengan Smarftren CDMA2000-1X EV-DO Rev. A + GSM EDGE. Keseruan mengakses berbagai aplikasi dan konten multimedia juga lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 2500mAh.

Dijual dipasaran dengan banderol Harga hanya Rp. 2.799.000,- (termasuk PPN) dan plus bonus paket Smart Plan Rp. 50.000,- (1,5 GB Vol data, 60 sms, 20 menit telpon ke operator lain dan telpon gratis ke semua Smartfren. Pokoknya dijamin tidak mengecewakan.

HTC Desire XC
Untuk kamu-kamu pecinta hiburan khususnya musik,bekerja sama dengan HTC smartfren juga meluncurkan HTC Desire XC,  yang dirancang untuk memanjakan pecinta musik. Mendengarkan musik untuk menemani waktu luang lebih nikmat karena sudah dilengkapi sistem audio besutan perusahaan Beats Audio TM. Memori internal 4 GB yang dimilikinya cukup memadai untuk menyimpan berbagai file audio. Smartphone ini berlayar 4 inci dengan kamera utama 5 MP.

Haier Maxx
Hadir dengan performa prosesor Snapdragon Quadcore 1.2GHz, sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, serta layar 5 inci. Haier Maxx memiliki kamera 8MP dan 2MP serta didukung memori internal sebesar 4GB + 1GB DDR2.

Andromixx Pixcom
Praktis dan tak perlu repot jika punya 2 simcard sekaligus, cukup membawa Andromixx Pixcom, smartphone dengan dual SIM Card slot untuk CDMA dan GSM. Tak hanya praktis, smartphone dengan layar 5 inci ini pun kuat dengan prosesor 1.2GHZ Quad Core dan OS Android Jelly Bean 4.1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar