Minggu, 03 November 2013

Polytron Crystal 4, Smartphone Tipis Berharga 3,5 Jutaan

Untuk kamu-kamu pecinta gadget yang menginginkan smartphone Android dengan layar lebar dan  tajam, bodi tipis serta  performa handal, rasanya  Polytron Crystal 4 adalah jawabannya. Smartphone ini adalah seri upgrade Crystal sebelumnya dimana sudah dilengkapi layar Super AMOLED dengan diagonal 4,8 inci.



Dengan layar Super AMOLED dengan contrast rasio tertinggi membuat gambar yang dihasilkan Polytron Crystal 4 lebih tajam dengan warna-warna yang cemerlang. Pengalaman multimedia di Polytron Crystal 4 juga lebih memuaskan mengingat ukuran layar yang lebih luas dan resolusi high definition 1280x720.

Yang menarik walaupun layarnya cukup luas tidak berarti bodinya terlihat tebal. Dengan ketebalan bodi hanya 6,8 mm menjadikan Polytron Crystal 4 tetap nyaman digunakan dengan satu tangan sekalipun.

Untuk urusan dapurpacur, Polytron Crystal 4 juga terbilang memiliki performa handal. Dibekali prosesor Quad Core 4 x 1,5 GHz, memori internal 16GB, RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2.1, membuka banyak aplikasi sekaligus tetap lancar.

Kamera juga tidak luput dari perhatian Polytron dalam seri keluaran terbarunya ini. Polytron Crystal 4 dilengkapi dual camera yang masing-masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 5 MP (kamera depan). Mau foto panorama, foto narsis atau foto-foto keluarga dapat dihasilkan dengan sangat baik dengan Polytron Crystal 4.

Smartphone untuk kalangan menengah ini tersedia dalam dua opsi warna, Midnight Blue dan Pure White. Polytron Crystal 4 di berbagai toko ponsel dan online store dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. Gimana gaptekers sekalian tertarik dengan produk lokal ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar