Rabu, 04 Juni 2014

Acer Liquid Z200 Harga Spesifikasi, Lagi-lagi Smartphone murah


Berapa harga Acer Liquid Z200? pasti penasaran kan. Jangan khawatir pasti terjangkau dan tidak semahal Acer Liquid E3. Rupanya Acer menyadari jika pemain kelas atas sudah kelewat banyak dan sulit untuk dikejar. Hal itu karena konsumen kelas premium sangatlah terbatas jumlahnya, itupun sudah dijejali oleh produk-produk vendor terkenal macam Samsung, Sony, Apple dan Lenovo.

Maka keputusan Acer bermain di area menengah kebawah sangatlah mudah dimaklumi karena meski pemain yang masuk tidaklah sedikit namun jumlah konsumen level ini sangat banyak jumlahnya di Indonesia. Maka harga Acer Liquid Z200 dibuat cukup terjangkau kalangan menengah bawah yakni 1,2 juta rupiah saja. Tentu saja dengan harga segitu jangan mengharap spesifikasi Acer Liduid Z200 yang wah, speknya mulai layar, prosesor hingga RAM memang cuma pas pasan saja. 

Spesifikasi Acer Liquid Z200







Mari lihat satu persatu jeroannya, kita mulai dari prosesor yang menanam dual-core MediaTek SoC berspeed 1 Ghz dan RAM pas pasan sebesar 512 MB. Jadi sebaiknya jangan memakai untuk aplikasi berat seperti game di smartphone ini kalau tidak ingin ngelag. Layar jangan berharap cerah seperti layar IPS karena layar yang berukuran 4 inchi masih memakai LCD WVGA seperti Sony Xperia E1. Unsur pas pasan juga disematkan di media penyimpanan dan kamera. Memori internal hanya sebesar 4 GB, sementara kamera hanya beresolusi 2 MP minus fitur-fitur autofokus seperti smarphone jaman sekarang.

Meski banyak mempunyai keterbatasan spek tetapi ada juga lho kelebihan Acer Liquid Z200. Diantaranya adanya fitur double SIM dan dipasangnya OS Android Kitkat didalamnya. Namun sementara ini mereka masih mengedarkan produk ini di dua negara yakni Timur Tengah dan Afrika dan belum jelas kedatanganya di Indonesia dalam waktu dekat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar