Selasa, 03 Juni 2014

Spesifikasi Nokia XL Harga di Indonesia Rp 2.199.000


Berapa harga resmi Nokia XL di Indonesia? ini pertanyaan yang sebelumnya tidak jelas. Namun saat ini sudah resmi kalau Nokia XL dijual dengan harga 2.199.000 Rupiah, harga cukup terjangkau untuk ponsel bernuansa android tersebut. Sejak dicaplok Microsoft, walaupun lini produk sudah berganti menjadi Microsoft Device tapi nama Nokia tetap  menjadi brand utama dibawah naungan microsoft product.

Lalu apa bedanya Nokia XL ini dengan seri X sebelumnya? ternyata setelah diperhatikan lebih lanjut perbedaan utama cuma ada di ukuran layar dan kamera. Di seri Nokia X sebelumnya layar hanya berukuran 4 inchi sedangkan XL sedikit lebih besar yakni 5 inchi. Sementara itu Nokia X juga hanya punya 1 kamera maka Nokia XL sudah dibekali kamera depan. Resolusinyapun juga sudah meningkat menjadi 5 MP, sedikit lebih tinggi dibanding serie Nokia X lainnya. User tentu saja bisa selfie untuk dishare di sosial media dengan mudah dan nyaman.

Pembeli Nokia XL juga akan mendapatkan bonus nelpon gratis sebulan penuh ke nomer rumah atau ponsel lewat skype, jadi selama bonus silahkan pakai telpon kerabat anda sampai puas gratis tis.Fasilitas ini memang bukan barang baru karena di Nokia X sebelumnya juga ada fitur yang sama.

Spesifikasi Nokia XL


Dilihat dari sisi spesifikasi cukup lumayan lho, dimana jeroan inti alias prosesor sudah menggunakan dual core Qualcom Snapdragon berkecepatan 1 GHz, sementara RAM nya 768 MB. Memori internal 4 GB dan kalau masih kurang maka microSD sampai 32 GB bisa anda tambahkan sendiri.

Dari paparan diatas maka dapat disimpulkan bahwasanya Nokia XL adalah seri tertinggi dari 3 varian Nokia X yang sudah ada, terutama dari  sisi ukuran layar dan kamera. Tinggal pembeli yang akan menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Sekali lagi harganya tidak terlalu menguras kantong kok, terutama buat kalangan kelas menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar