Minggu, 01 Juni 2014

Galaxy S5 Active Harga Spesifikasi, Mulai Dari Amrik Indonesia Kapan?


Anda ngebet dengan Samsung S5 active? sabar dulu yah karena ternyata barang keren satui ini baru saja memulai petualangan mereka di negeri paman sam USA. Itupun juga belum dijual bebas di market tetapi masih melalui paket bundling dengan operator selular mapan AT&T.

Menurut bocoran kalangan penggemar gadget salah satu keunggulan yang dipunyai S5 Active ternyata sama saja dengan versi Galaxy S5 versi regular  yakni kemampuan tahan air.Konon sebelumnya ada yang menyebutkan kalau kemampuan tahan air atau sertifikat IP67 s2 active lebih tinggi dari pendahulunya ternyata kenyataan menunjukan sama saja. Artinya Galaxy S5 baik standard atau active hanya mampu bertahan dalam uji air di kedalaman paling dalam 1 meter. Kemampuan tahan air ini sepertinya bukan hal baru karena Galaxy S4 Active juga sudah mengadopsi fitur tersebut . Sony Xperia Z adalah smartphone yang mengawali adanya fitur ini.

Bukan cuma soal ketahanan air, daleman S5 active pun juga tidak berbeda jauh dengan S5 biasa yakni prosesor Snapdragon 801 dengan speed 2.5 GHz.Ditambah kekuatan RAM 2GB membuatnnya masuk jajaran klub ponsel elit plus tambahan memori internal cukup besar yakni 16 GB. Layar juga cukup lapang yakni 5,1 inchi  dan resolusi FHD membuat enak dipandang mata. Tak lupa urusan kamera tak tanggung-tanggung disematkan lensa gahar 16 MP untuk kebutuhan fotografi anda.

Harga Samsung Galaxy S5 Active


Kalau sudah begitu lalu kira-kira apa yang membedakan antara S5 Active dengan S5 reguler? ndak mungkin sama persis kan? ternyata oh ternyata bedanya hanya soal sepele yakni desain casing atau bodi saja bro. S5 active ternyata punya bodi yang bergaya lebih tangguh. Lalu bagaimana soal harga? apa jauh juga selisihnya? setelah melihat kisaran harga S5 Active yang dijual oleh operator AT&T dikisaran 199 US$ maka sepertinya selisih harganya juga tidak terlalu jauhlah. Jadi Samsung Galaxy S5 Active ini bisa jadi alternative pilihan selain  S5 reguler tentunya. Tapi anda harus sabar lho menunggu di kehadirannya di Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar