Senin, 02 Juni 2014

Himax Pure III Harga Spesifikasi, Bisa Dibeli Online Mulai Juni 2014


Sudah banyak yang menantikan kehadiran smartphone handal ini, Ya info seputar spesifikasi dan harga Himax Pure III sudah sangat ditunggu. Konon inilah the real octacore alias smartphone 8 inti sebenarnya. Seri ini adalah generasi penerus dari seri dual core PURE 1 dan quadcore Himax Pure 2 dan Polimer Li. 

Untuk kamu-kamu warga Indonesia kabar gembiranya gadget ini sudah bisa anda dapatkan sekitar tgl 2 Juni 2014 dengan cara order online diweb resmi Himax "Himax.co.id". Anda harus pre order dulu tentunya dengan mendapat "H code" untuk pembelian.Yang sabar menunggu jangan khawatir anda juga bisa membelinya di toko-toko retail ponsel meski dengan harga yang agak sedikit berbeda.Untuk versi online harga Himax Pure III dijual cukup murah yakni sekitar 2 jutaan plus tambahan biaya untuk paket aksesorisnya. Untuk versi retail masih belum jelas kira-kira berapa selisihnya.

Diperkirakan smartphone ini akan mendapat sambutan antusias dari penggemar gadget karena spesifikasinya yang tergolong mumpuni.Speknya pun dibuat sama diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Gimana tidak hebat jika prosesornya saja sudah menanam MT6592 8 inti atau octa core berkecepatan 1,7 Ghz yang membuat kemampuan kerjanya makwuzz anti lelet.Belum lagi kalau lihat kamera, wow dengan 13 megapixel sudah selevel dengan smartphone premium macam Mito Fantasy 2. Walaupun cuma 1 tapi kamera pure 3 ini bisa diputar sesuai kebutuhan, mau narsis atau foto panoramo tetap bisa. Menu kamera unik seperti ini mirip dengan smartphone punya Oppo yakni Oppo N1.

Layar juga tidak kalah ok, kinclong dengan layar sentuh kapasitif IGZO dan pelindung layar Dragontrail X protector memberi perlindungan maksimal bagian yang paling rawan ini. Dengan 2 pilihan warna yakni hitam dan putih nampak kesan gagah dan elegan. Walaupun berbentuk segiempat tetapi tetap terasa enak dipegang.

Kalau direview kelebihan dan kekurangan Himax pure 3 tentulah sudah jelas. salah satu kekuranganya adalah tidak adanya slot microsd tambahan. Mungkin mereka menganggap internal memori 16 GB sudah cukup untuk menyimpan berbagai macam aplikasi  atau tugas.

Jadi buat kamu yang ingin smartphone spek tinggi dan budget hanya dikisaran 2 jutaan, Himax Pure 3 adalah pilihan wajib anda. Beli secara online adalah cara lebih simple meskipun harus menunggu beberapa hari lagi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar