Kamis, 04 September 2014

Huawei Honor 3C Play Spesifikasi, Harga Rp. 2 Jutaan

Handphone Huawei Honor 3C kini memiliki versi yang lebih murah dan telah resmi diperkenalkan kepada konsumen dengan nama Huawei Honor 3C Play. Handphone ini dijual dengan harga lebih murah dari varian
sebelumnya tetapi untuk kualitas masih memiliki keunggulan, dan harga yang dibandrol pada Huawei Honor 3C Play senilai 130 Euro atau jika dirupiahkan sekitar harga Rp.2 jutaan.

Jika dilihat dari nilai harga yang ditawarkan termasuk kedalam handphone dengan harga murah tetapi jangan sampai keliru ternyata Handphone ini diproduksi oleh Vendor Huawei dirancang secara matang dengan tetap berusaha memberikan produk yang terbaik untuk konsumennya yang menggunakan spesifikasi berkualitas dan baik.

Pada komponen layar yang terpasang pada handphone ini sudah memiliki display dengan ukuran yang mencapai 5 inchi dengan menggunakan bahan IPS yang mempunyai resolusi sebesar 720p. Kemudian pada prosesornya didesain untuk mamakai prosesor quad core MediaTek MT6582 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz.



Selain adanya penggunaan prosesor tersebut terdapat pendukung GPU Mali 400-MP2. Pada penggunaan RAM telah terpasang dengan RAM yang memiliki ukuran sebesar 1 GB. Kemudian memori internal yang disediakan untuk penyimpana data bagi pengguna produk ini telah terpasang dengan memakai memori internal yang menggunakan kapasitas sebesar 16 GB.




KOmponen yang dirancang pada Huawei Honor 3C Play sudah dilengkapi dengan sebuah fitur kamera utama yang terletak pada bagian belakang handphone ini dengan ukuran 8 MP, sedangkan untuk kamera  bagian depan terpasang kamera sekunder yang sudah memiliki 2 MP yang bisa dijankan untuk layanan foto selfie bagi penggunanya serta adanya dukungan dual SIM card. Huawei merancang produk terbarunya ini dengan memasang sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang sudah dibubuhi oleh UI Emotion.

Sesuai prediksi sebelumnya bahwa untuk penjualan produk ini pertama kali akan diPasarkan di Negara China. Setelah berhasil dipasarkan di China sesuai informasi yang termuat dalam toko online internasional
yang juga telah menampilkan produk handphone Huawei terbaru ini sudah masuk dalam daftar jualannya. Dimungkinkan sekali setelah di China akan dipasarkan menyusul ke Negara- negara Asia lainnya termasuk ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar