Jumat, 05 September 2014

Panasonic Eluga A Spesifikasi, Harga Rp. 1,8 jutaan

Produsen Panasonic saat ini kembali merilis produk smartphone terbarunya yang memiliki berbagai kelebihan pada spesifikasinya yaitu Panasonic Eluga A. Vendor Panasonic sebelumnya telah meluncurkan produk smartphone yang kehadiranya bisa diterima oleh pasar gdget dan penjulannya juga termasuk sukses yaitu Panasonic Eluga U. Panasonic produsen asal Negara Jepang ini telah sukses dan berhasil memasarkan hasil produknya ini di pasar ponsel India.

Nama Panasonic memang sudah sangat terkenal sangat lama bagi publik dengan produk Elektroniknya, tetapi sekarang ini produsen Panasonic sedang giat- giatnya melebarkan sayapnya kebidang lain yang peminatnya lebih banyak yakni memproduksi smartphone dan nantinya semua produk terbarunya dirancang untuk bisa memuaskan dan menjhawab akan permintaan konsumen ponsel.

Pada awal produksinya Vendor Panasonic ini merancang dan mendesain sebuah produk smartphone dengan segmen pasar pada konsumen mengah kebawah yang terbukti sebagai mayoritas penduduk di sebuah Negara berkembang. Smartphone terbaru ini terpasang komponen layar dengan ukuran sebesar 5 inchi yang berteknologi In-Plane Switching (IPS) dan memiliki tingkat resolusi standar yakni 854 x 480 pixel sertakerapatan hingga mencapai 196 pixel per inchi.
harga panasonic Eluga A



Untuk menjalankan kinerja Ponsel pintar ini dijalankan menggunakan prosesor quad-core yang memiliki kecepatan hingga mnecapai 1,2 Ghz juga telah dipasng chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 serta dengan ditambah sebuah memori RAM yang mempunyai ukuran kapasitas sebesar 1GB.

Komponen lain yang terpasang pada Smartphone ini adalah dengan adanya baterai yang sudah cukup memadai dengan daya kapasitas 2000 mAh . Kemudian pada sistem operasinya juga memakai Android 4.3 Jelly Bean. Desain tampilan luar pada Eluga A memiliki dimensi panjang: 143.8 mm, lebar: 72.2 mm dan ketebalan: 9.2 mm serta berat mencapai 120 gr menjadikan tampilan ponsel ini terlihat ramping.

Memori internal yang terpasang di Panasonic Eluga A sebagai penyimpanan data internal sebesar 4 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan keberadaan memori eksternal slot microSD hingga mencapai 32 GB.
Pada fitur kamera yang dipasang menggunakan ukuran 8 MP pada bagian belakang yang bisa difungsikan untuk menjalankan proses merekam video dengan memiliki kualitas HD 1080p. Untuk kamera bagian depannya yang bisa difungsikan menjalankan foto selfie telah terpasang kamera beresolusi sebesar 1,3 MP.

Harga panasonic Eluga A


Layanan konektivitas yang dirancang pada ponsel terbaru dari Panasonic ini terdapat Bluetooth, WiFi, jaringan dual SIM 3G HSDPA HSUPA. Setelah dibahas mengenai spesifikasi maupun fitur yang dibawa pada smartphone ini, harga adalah informasi penting selanjutnya yang harus diketahui oleh para konsumen peminat ponsel ini. Saat ini di Negara India produk Panasonic Eluga A dibandrol dengan nilai sebesar Rs.
9490atau jika dirupiahkan sekitar harga Rp. 1,8 jutaan merupakan sebuah harga yang murah jika dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar