Rabu, 10 September 2014

Lenovo Vibe X2 Spesifikasi, harga 4,5 Jutaan

Lenovo Vibe X2 Spesifikasi, harga 4 Jutaan- Produsen Lenovo Tak henti-hentinya selalu memproduksi smartphone baru untuk bisa terus bersaing dengan produk smartphone dari produsen lainnya dipasaran Gadget. Saat ini Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbaru yakni Lenovo Vibe X2, sebagai penerus dari produk terdahulunya yaitu jenis Vibe X yang sudah dulu diproduksi sekitar satu tahun lalu. Kelebihan dari produk terbaru Lenovo ini adalah merancang dengan baik untuk kualitas pada spesifikasi dan fitur- fiturnya yang tentunya menjadikan kinerja dari smartphone ini semakin meningkat jika dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Sebagai kelebihan yang tersedia pada smartphone Lenovo Vibe X2 terpasang dapur pacu dengan tenaga Octa Core sebagai andalannya, sehingga produsen Lenovo berani menawarkan US$399 atau jika di rupiahkan 4,5 Jutaan. Dengan harga yang lumayan mahal ini atau harga kelas menengah tetapi juga menggunakan spesifikasi berkualitas sehingga berani bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy Grand 2 dan Sony Xperia T.

Tampilan luar dengan desain yang keren yang memakai teknologi Multi-Layared Design, komponen yang terpasang pada Lenovo Vibe X2 dirancang sebagai ponsel yang ramping dengan ketebalan 7,3 mm dan bobotnya masuk kategori ringan yakni 120 gram. Untuk pilihan warna yang ditawarkan sebanyak 4 pilihan warna yang menarik yakni emas, putih, merah, dan dark grey sebagai alternatif pilihan anda.



Komponen layar Lenovo Vibe X2 didukung dengan panel IPS LCD yang beresolusi  1080 x 1920 pixels dan luas layar 5 Inchi. Layar yang dipasang ini menjadikan hasil gambar jernih dan jelas karena dukungan
adanya kerapatan pixel yang hingga mencapai 441 ppi , yang sejajar kualitasnya dengan layar yang dimiliki Samsung Galaxy S5 dan Lenovo Vibe Z. Kemudian smartphone ini juga dipasang Chipset MediatTek
MT6595m, Lenovo Vibe X2 semakin cepat kinerjanya karena adanya processor dengan kecepatan Octa-core 2.0 GHz. Kelebihan lain pada samrtpohne ini juga terdapat RAM dengan ukuran 2 GB yang menjadi optimal dalam prosen menjalankan multitasking.

Selain kelebihan diatas ternyata masih ada lagi fitur untuk menjalankan semua game dengan kualitas HD akan tetap bisa dijalankan secara lancar karena adanya GPU seri terbaru PowerVR G600 yang di kombinasikan dengan OS Android Kitkat 4.4. Sedangkan Kelemahan yang ada pada Lenovo Vibe X2 ini adalah tidak disediakan slot memory eksternal, meskipun sebenarnya telah tersedia memory internal dengan ukuran 32 GB. Pada komponen baterai memakai baterai yang bisa bertahan hingga mencapai 19 jam saat 3G. Baterai ini berkapasitas 2300 mah tetapi jenisnya Li-Po, jadi lebih tahan lama dibandingkan dengan baterai Li-Ion perlu di ketahui bahwa baterai Lenovo Vibe X2 tidak bisa dicopot alias menempel terus pada bodynya.

Smartphone ini sudah dilengkapi jaringan LTE yang berkecepatan 100 mbps, meskipun semua kota di Indonesia belum tentu ada jaringan LTE. Jka ini yang terjadi maka tetap bisa memakai jaringan HSDPA yang
bercepatan 42 mbps. Sebagai pelengkap lainnya adalah pada konektivitas antara lain Wifi dengan teknologi Dual Band serta GPS yang berteknologi A-GPS dan Glonass. Belum lagi tersedianya Dual Sim yang bisa memfungsikan 2 sim card dengan tipe MicroSim.

Fitur kamera yang terpasang pada Lenovo Vibe X2 menggunakan kamera utama pada sisi belakang dengan ukuran 13 Megapixel ditambah Autofocus sebagai pelngkapnya, LED Flash, dan tentunya mampu untuk merekam video Full HD. Untuk bagian depan ponsel ini terpasang kamera dengan ukuran 5 Megapixel bisa difungsikan untuk kegiatan foto selfie. kamera Lenovo Vibe X2 ini mampu juga untuk Multipel Shooting juga punya kemampuan gesture dan kontrol lewat suara serta teknologi anti-destortion sehingga menjadikan hasil foto selfie lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar