Jumat, 05 September 2014

Ini lho Smartphone Layar Melengkung Canggih Terbaru Samsung

Ada 3 gadget terbaru yang di buat Samsung dipamerkan di Acara bertajuk Samsung Unpacked 2014 di Berlin,  diantaranya Samsung Gear S,Samsung Galaxy Note 4 dan tentunya yang paling menyedot perhatian adalah Samsung Galaxy Note Edge.Smartphone ini memang memang termasuk produk inovatif karena mempunyai layar lengkung pada bagian samping. Samsung Galaxy Note Edge hanya sebagian layar saja yang melengkung ini tentu berbeda dengan Samsung Galaxy Round yang mempunyai layar lengkung penuh.

Layar teknologi ini memang menjadi pertama di dunia yang di aplikasikan pada Smartphone Android, selain berguna untuk menampilkan notifikasi, layar tersebut juga mampu menampilkan beberapa icon aplikasi.Layar bertipe Curved Edge screen merupakan pengembangan layar Youm yang sudah di demontrasikan Samsung pada tahun sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy Note Edge tentu akan dibandrol lebih mahal dari Galaxy Note 4 karena teknologi layar yang dimilikinya terbilang sangat canggih. Jeroan Samsung Galaxy Note Edge hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 4, mulai dari Chipset, kamera, ram sampai sistem operasi yang digunakannya. Samsung Galaxy Note Edge juga dilengkapi stylus pen canggih yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4.
gambar samsung galaxy Note Edge
Gambar Samsung Galaxy Note Edge Hitam Terbaru
Hal ini tentu membuat siapapun akan tertarik membeli ponsel tersebut,karena dengan daya tarik yang tinggi dan beragam teknologi terbaru di dalamnya. Buat kamu-kamu yang tidak sabar ingin melihat detail bagaimana kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Samsung Galay Note Edge, sigaptek.com akan mengulasnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 4 memang diDesain futuristik dan mencerminkan Smartphone Android dimasa depan. Dengan desain yang tidak biasa, di mana sisi bagian kanannya dibuat melengkung akan semakin membuat orang tertarik membeli ponsel ini, walaupun Harganya tentu tidak murah. Kejutan lain dari segi layar adalah sudah dilengkapi layar Super Amoled dengan resolusi 2K 1600 x 2560 pixels pada bentang 5.6 Inch. Samsung juga membenamkan lapisan Corning Gorilla Glass 3 pada layar Galaxy Note Edge.
foto samsung galaxy note edge putih
Penampakan Galaxy Note Edge Putih

Gadget ini dibuat 2 varian Chipset yakni Qualcomm Exynos 5433 dan Snapdragon 805. Sama seperti ponsel Samsung yang lain di Indonesia. seperti biasa Indonesia kebagian Samsung Galaxy Note Edge versi Exynos 5433.

Kinerja mumpuni ditambah fitur fitur lengkap sebanding dengan Harga tentunya, jadi jangan takut mengeluarkan banyak uang untuk membeli ponsel ini karena anda akan mendapatkan Stylus pen canggih dan dilengkapi berbagai sensor seperti UV, heart rate, Sp, Air gestures, dan Fingerprint sensor (sensor sidik jari). Memory internal berukuran 32 GB yang bisa diperluas mencapai 64GB rasanya sudah cukup besar.
Penampakan Galaxy Note Edge Layar lengkung
Galaxy Note Edge dengan layar separo melengkung
Kapasitas baterai yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge lebih kecil dibandingkan yakni berukuran 3000 mah. Baterai tersebut sudah lebih dari cukup karena Samsung memiliki teknologi power saving yang mampu menghemat pemakian baterai secara optimal.

Tak hanya unggul dalam segi hardware, gadget ini juga punya kamera berteknolgi terdepan saat ini. Hadir dengan sensor kamera berketajaman 16 Megapixel, sudah barang pasti gambar yang dihasilkan kamera tersebut sangat luar biasa. Kamera tersebut mampu merekam video beresolusi 2K dan memiliki LED Flash, Autofocus, dan berbagai sensor untuk meningkatkan kualitas fotor.

Samsung Galaxy Note Edge bisa dibilang sebagai ponsel Samsung dengan kamera depan terbaik dengan memboyong kamera bersensor 3.7 Megapixel yang mampu memenuhi hasrat fotografi anda, kamer tersebut juga mampu mereka video beresolusi 1080p@30fps.Support LTE Dengan Konektivitas Lengkap.


Harga Samsung Galaxy Note Edge

Sudah pasti Harga Samsung Galaxy Note Edge lebih malah dari Samsung Galaxy Note 4,tetapi diperkirakan tidak sampai 10 Jutaan Rupiah saja. Tunggu saja pengumumannya karena Samsung sendiri memang belum mengumumkan secara resmi. Dari informasi yang sigaptek uraikan diatas bisa jadi Samsung Galaxy Note Edge merupakan the best gadget ditahun 2014.So sobat sigaptek tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung Indonesia saat merilis resmi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge


    Sim Card : Micro-SIM
    Dimensi : 151.3 x 82.4 x 8.3 mm
    Berat : 174 g
    Layar : Super Amoled, 1600 x 2560 pixels, 5.6 inches (~539 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
    Memory Internal : 32 GB
    Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
    Ram : 3 GB
    OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
    Koneksi Data : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat6 50 Mbps UL, 300 Mbps DL
    Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4, Infra Red, NFC
    Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 Or Exynos 5433
    Processor : Quad-core 2.5 GHz Krait 450 (Snapdragon), Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & quad-core Cortex-A57 (Exynos)
    GPU : Adreno 420 (Snapdragon), Mali-T760 (Exynos)
    Kamera Depan : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
    Kamera Belakang : 3.7 MP, 1080p@30fps
    Baterai :Li-Ion 3,000 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar