Jumat, 29 Juni 2012

ZTE Light Tab 2 V9A, tablet Android Gingerbread dengan 2 kamera

Tablet ZTE Light Tab 2 punya bobot yang ringan lantaran di sekujur sisi depannya dilapisi bahan plastik glossy, dan bodi belakang berbahan plastik kesat ini sebesar 389 gram.

Di bagian bawah layar tersemat tombol touchpad antara lain : Home, Option, Back. Layarnya masih mengadopsi ukuran 7 inchi dengan ketajaman layar 600x1024 pixels. Layar juga sudah disuntikkan sensor gerak untuk autorotate. Jenis layar sentuhnya capacitive, terasa sensitif saat disentuh.

harga tablet ZTE Light Tab 2 V9A, spesifikasi lengkap tablet android ZTE Light Tab 2 V9A

Pembenahan yang dilakukan oleh vendor asal Cina ini hanya sebatas kecepatan internet, sistem operasi, dan prosesor yang digunakan. Selain itu sama sekali tidak ada. Dibekali jaringan 3G/HSDPA/HSUPA. Kemampuan HSDPA-nya mencapai 14,4 Mbps, sementara HSUPA-nya mencapai 5,76 Mbps. Selain mengandalkan jaringan tersebut, tablet ini telah dibekali WiFi untuk jalur internetnya sebagai pengganti jalur selular.

Fitur hiburannya selain kamera berkualitas 3,2 megapixel yang notabene sama dengan pendahulunya, juga dibekali fitur pemutar musik. Music Playernya, meski tanpa Equalizer, tapi suara lagu dari speaker di bodi belakang terdengar nyaring dan jernih, karena sudah didukung kemampuan Dolby Mobile. Video playernya juga dilengkapi Dolby. Pun tersedia radio FM yang bila hendak mengaktifkannya harus menancapkan headset dulu sebagai pengganti antenna.

Penggunaan prosesor yang mencapai kecepatan 1.4 GHz membuat kinerjanya makin lancar dan mulus. Keluar masuk menu tak ada kendala yang berarti. Begitu pula berselancar ke dunia maya, begitu mudah dan cepat. Anda bisa ngacir meski masuk ke berbagai situs video seperti YouTube.

Pabrikannya membekali tablet ini dengan kekuata baterai yang sama dengan pendahulunya, yakni sebesar 3400mAh. Diharapkan baterai mampu menyuplai energi ke perangkat ini hingga 7 jam talk time. Meskipun sebenarnya secara teori, kekuatan baterai yang dibenamkan termasuk minim. Lantaran tablet ini menggunakan prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya.



Spesifikasi ZTE Light Tab 2 V9A
  • Dimensions: 2.02 x 1.22 x 0.126 cm
  • Network: GSM 850/900/1800/1900/2100 MHz
  • WCDMA 2100/900 MHz
  • Supported by a 1.4 GHz Scorpion Processor
  • Applied Android v2.3 platform
  • Equipped 3.2 MP Rear-Facing camera and VGA front-facing camera
  • It has 7.0-inches LCD capacitive touchscreen display
  • Available 4 GB ROM and support expandable memory card Up to 32GB
  • Connectivity: Bluetooth v2.1 with A2DP & EDR, Micro USB v2.0
  • Support music player, Stereo FM Radio, and A-GPS
Harga Baru Juli 2012 Rp. 2.500.000

via - selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar