Minggu, 01 Juli 2012

SuperTap M 5890, hp TV dual SIM harga di bawah 1 juta

Tak membawa jargon smartphone, SuperTab M-5890 adalah produk terbaru dari Nexian. Handphone ini bukanlah sebuah handphone pintar dengan sistem operasi Android ataupun Windows Phone, melainkan sebuah handphone dengan fitur TV analog.

Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar, 4 inci, Anda bisa menyaksikan tayangan televisi dengan sangat puas. Terlebih harga yang dipatok oleh Nexian untuk handphone ini pun cukup murah, kurang dari Rp 600 ribu, tepatnya Rp 549.000.

harga dan spesifikasi nexian SuperTap M5890 , hp layar sentuh dual sim 500 ribuan
Sebagai sebuah handphone TV yang memiliki fungsi entertainment, SuperTap M-5890 ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung. Di antaranya adalah handsfree, FM Radio, Video dan audio player serta video dan audio record. 


Lalu, untuk keperluan pengabadian gambar, handphone ini tampil dengan kamera yang pas – pasan, yakni kamera 1.3 MP. Tentunya kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini pun tidak akan terlalu membuat Anda berkesan.

Handphone ini mendukung dual band GSM, yakni 900 dan 1800 MHz. Sedangkan untuk keperluan berinternet, SuperTap ini hanya dilengkapi dengan akses jaringan GPRS. Tentunya Anda jangan mengharapkan akses jaringan 3G dengan handphone di bawah 1 juta rupiah ini. Namun, yang bisa Anda manfaatkan dari handphone ini adalah kemampuan dual SIM card-nya. Anda bisa menggunakan dua kartu GSM dalam satu handphone, cukup ringkas bukan. Terlebih dengan fasilitas TV analog.

Namun, cukup menarik melihat pasaran handphone tanah air. Di kala produsen handphone luar negeri berbondong – bondong membuat smartphone namun Nexian malah menguranginya. Dan, mereka lebih sering memunculkan produk featurephone.

via - sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar