Jumat, 07 September 2012

Plants vs Zombies 2 Akan di Rilis Akhir Tahun 2013

Pop Cap Games adalah salah satu platform penyedia berbagai macam permainan video game salah satunya yang paling populer adalah Palants vs Zombies, permainan ini sudah ada sejak 2002 yang lalu mereka yang  menggunakan game ini menggunakan perangkat PC berbasis windows, Live online, dan saat ini sudah bisa di pasangkan dengan perangkat android anda. Bermain Plants vs Zombies memang sangat menyenangkan terkadang anda tidak akan mengingat waktu karena permainan ini begitu menyenangkan. Banyak orang yang mengunduh untuk di simpan pada perangkat mereka agar bisa dimainkan secara offline. Ada kabar gembira untuk anda yang menyukai game Plants vs Zombies. Mengapa?

Ada hal yang sangat menarik kemungkina besar Pop Cap Games akan berencana merilis versi terbaru dari Plants vs Zombies yaitu versi ke dua. Plants vs Zombies 2 akan di rilis akhir tahun 2013. Memang masih sangat lama namun anda harus bersabar hingga anda menghabiskan semua level yang ada pada versi pertama. Bermain video game memang menjadi salah satu hobby yang sangat menarik saat ini, ketika anda memiliki banyak waktu luang maka hal yang terbaik untuk di lakukan ialah bermain game. Permainan game yang tersedia terutama di perangkat android saat ini selalu mengalami pengembangan yang terus dilakukan oleh para developer mereka.



Pengembangan yang terus di lakukan adalah sebagai salah satu bentuk layanan untuk memberikan kepuasan bagi anda. Untuk mengunduh game Plants vs Zombies versi pertama anda bisa melakukan pencarian di market android anda. Memang mungkin saja game ini hanya akan berjalan pada perangkat yang memiliki memori besar seperti samsung galaxy tab atau pun tablet android lainnya. Karena memang untuk menjalankan game milik platform Pop Cap Games tidak bisa denga perangkat sembarangan. Jika anda ingin mendapatkan game ini maka otomatis hal yang anda lakukan adalah mencari perangkat yang mampu mendukung game anda.

Dunia game dan tekhnologi terus saja berkembang bahkan anda terkadang tidak bisa menyadarinya. Baiklah, kita kembali lagi ke pembahasan game Palants vs Zombie. Sebenarnya dalam game ini bercerita tentang sekumpulan zombie dengan kekuatan yang berbeda-beda terus menyerang tanaman di kebun, keberhasilan zombie adalah saat tidak ada tanaman yang mampu menahan mereka sampai di rumah petani dan memakan petani. Namun, kita yang berperan untuk memainkan game tugasnya adalah untuk mengendalikan tanaman dengan menembaki zombie-zombie menggunakan buah yang di hasilkan dari tanaman.

Bermain Plants vs Zombies tentunya akan memberikan rasa petualangan yang sangat menyenangkan bagi anda yang baru pertama kali memainkannya. Ada baiknya jika anda tidak hanya membaca review ini dan langsung mencobanya ke permainan. Karena ketika anda bermain secara langsung, semua sensasi bisa anda dapatkan mulai dari tegang, kesal, marah dan pasti menyenangkan saat anda bisa memenangkan serta bisa menuju level berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar