Jumat, 07 September 2012

4 Gadget Berlapis Emas dan Berlian Termahal


Menggunakan gadget termahal dengan lapisan emas dan berlian siapa yang tidak mau anda pasti juga akan mengangguk-angguk jika di tawari, namun yang paling di khawatirkan adalah ketika anda berpergian pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Itu merupakan salah satu kesulitan ketika kita menggunakan gadget termahal dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Lalu, memangnya ada perusahaan yang mau menjual gadget dengan harga mahal? Tentu saja ada, perusahaan asal jerman bernama Gold Genie mendedikasikan untuk menjual gadget yang di lapisi atau di permak menggunakan emas dan berlian layaknya perhiasan.

Gadget termahal ini tentu bukan untuk orang biasa, namun untuk orang-orang dengan kantong yang tebal pastinya. Jika anda menginginkan gadget termahal ini harus merogoh kocek sangat dalam. Gold Genie hanya memodifikasi pada bagian fisik atau asessorisnya saja, maka dari itu mereka tidak merubah spesifikasi. Produk yang mereka permak juga dari merk terkenal seperti blackberry, apple dan masih banyak lainnya.

Berikut adalah 4 Gadget Berlapis Emas dan Berlian Termahal

1. BlackBerry Porsche


BlackBerry Porsche Design P'9981 Gold karya Gold Genie dibanderol di angka 3.895 poundsterling atau sekitar Rp 59,5 juta. Dengan di lapisi emas 24 karat lengkap dengan sebuah sertifikat untuk menjamin penggunaan emas asli.

2. Phoebe-BlackBerry Bold 9900


Ada dua tipe yang ditawarkan oleh Phoebe. Yaitu dihiasi dengan balutan emas dan kristal Swarovski yang dibanderol 1145 poundsterling atau berlapis emas dan dibubuhi berlian yang dipatok 6099,98 poundsterling (sekitar Rp 93,2 juta).

3. Iphone 4S Royal


Anda bisa menemukan 3 pilihan dari iPhone 4S Royal. Mulai dari gold, platinum, dan rose gold. Namun danaya yang harus anda keluarkan untuk memiliki gadget ini tidak main-main, yakni mencapai harga 20.100 poundsterling setara dengan Rp 307,3!

4. New Gold Ipad 3


Meski tanpa taburan berlian di sekitar body, namun harganya cukup lumayan dan jika di bandingkan dengan iPhone 4S Royal masih sangat jauh. Adapun harganya new iPad berlapis emas ini adalah 1.650 poundsterling atau sekitar Rp 25,2 juta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar