Minggu, 17 Maret 2013

Bingung Memilih Nokia Lumia 920 Atau Galaxy S4? ini dia perbandinganya

perbandingan fisik antara galaxy s4 dan nokia lumia 920
Sebagaimana kita ketahui bahwa Samsung sudah mengeluarkan smartphone andalan terbarunya yakni Galaxi S 4 di Amerika Serikat 2 hari lalu. Nah tentu saja menarik disimak bagaimana kira-kira reaksi pasar atas kehadiran gadget canggih ini. Bagi konsumen kehadiran produk-produk baru dipasar tentu menguntungkan karena semakin banyak pilihan, untuk itu kami hadirkan disini perbandingan antara Galaxi S4 dengan Nokia Lumia agar anda bisa membuat keputusan yang tepat jika ingin membeli salah satunya.

Smartphone terbaru dari Samsung tersebut membawa sejumlah peningkatan dari jagoan sebelumnya, Galaxy S III. Dari sisi hardware, Galaxy S 4 menggunakan prosesor Exynos 8 inti (untuk beberapa negara lain menggunakan Snapdragon), RAM 2GB, layar Super AMOLED 4,99 inci Full HD, dan kamera utama 13MP. Samsung Galaxy S4 dirilis oleh Samsung untuk melawan ponsel-ponsel flagship vendor lainnya seperti Sony Xperia Z, HTC One, iPhone 5, dan juga Nokia Lumia 920.

Nah, bagaimanakah ''kekuatan'' Galaxy S4 saat dibandingkan dengan pesaingnya yang berbeda sistem operasi, yaitu Nokia Lumia 920?

Berikut adalah perbandingan fisik head-to-head secara singkat antara Samsung Galaxy S4 dengan Nokia Lumia 920. Mari kita simak video dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar