Senin, 02 Juni 2014

Wearnes LitePad LP 1022 Harga Spesifikasi, Tablet Windows 8.1 Lokal Berkualitas Global


Komputer tablet ber OS windows keluaran merk-merk global tentu sudah bukan barang baru, tetapi Wearnes Litepad LP 1022 tentu saja berbeda. Mungkin ini adalah satu-satunya tablet lokal pertama yang menggunakan windows 8.1 sebagai operating sistemnya.Wearnes sendiri sudah dikenal lama sebagai penjual komputer yang sudah punya nama di Indonesia.  Inilah rupanya saatnya wearnes mencoba peruntunganya didunia komputer tablet berbasis windows setelah dulu sempat mengeluarkan tablet android Wearnes LitePAD  LP-811.

Karena aslinya memang produsen pc dan laptop maka Wearnes Litepad LP 1022 sejatinya adalah komputer yang berbentuk tablet sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi komputer ditablet ini lebih praktis dan mudah. Bekerja dimanapun dan kapanpun adalah tujuan dibuatnya tablet berbobot 0,6 kg ini. Bisa jadi tablet ini adalah gabungan antara smartphone dan laptop minus tidak bisa telpon. Yang utama tentu saja aktifitas menjelajah internet,bersosial media ataupun melakukan pekerjaan yang lebih serius seperti membuat laporan keuangan dll sudah bisa dilakukan beriringan.

Perangkat hasil kerjasama antara wearnes, microsoft dan carefour ini punya ukuran layar 10 inchi. Cukup  lebar daripada kebanyakan Phablet yang dikisaran 6 inchi. Untuk menjamin kemampuan prosesing, maka prosesor  sudah diperkuat  Intel Dual-Core. Daya tahan baterai pun termasuk lama yakni 8 jam.

Harga Wearnes Litepad LP 1022


Tablet ini dijual dipasaran dengan harga sekitar 6,7 jutaan, namun dalam waktu terbatas anda bisa dapat potongan harga 1 juta di gerai carefour tertentu. Selain beli disitu Wearnes Litepad LP-1022 juga bisa dibeli di gerai-gerai wearnes di Indonesia. Gabungan hardware keren dan os windows 8.1 handal menyuguhkan dunia hiburan dan sekaligus solusi bisnis anda dengan piranti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar