Jumat, 07 September 2012

Harga Sony Alpha NEX 5R, kamera Digital Canggih dilengkapi WiFi

Sony Alpha NEX 5R merupakan roduk andalan Sony yang mengunggulkan body yang stylish, kualitas gambar yang sempurna dan touchscreen LCD. Namun fitur yang paling menonjol adalah adanya WiFi pada kamera digital ini.

Dengan dilengkapi WiFi, Anda dapat langsung mentransfer foto langsung menuju smartphone, komputer dan perangkat lain yang memiliki WiFi. Namun Anda tidak dapat memanfaatkan WiFi untuk meng-upload hasil foto Anda ke internet. Tetapi jangan khawatir Sony sebenarnya sudah menyiapkan cara untuk melakukannya.

fitur dan Harga Sony Alpha NEX 5R, kamera digital canggih,
Agar bisa langsung meng-upload ke internet maka Anda memerlukan aplikasi DirectUpload. Menggunakan fasilitas PlayMemories di kamera ini Anda dapat meng-install aplikasi tersebut di Alpha NEX 5R.

Berbagai Aplikasi lain yang mendukung kamera seperti smartphone remote control, multiframe noise reduction juga tersedia. Anda bisa mengunduh semua aplikasi tersebut di PlayStation Network, toko online milik Sony.

Sony Alpha NEX 5R dilengkapi sensor 16 megapixel dan autofocus dengan 99 fase deteksi. Hal ini menyebabkan Alpha NEX 5R mampu mengatur fokusnya sendiri dengan sangat cepat. Alpha NEX 5R juga memiliki kemampuan mengambil 10 gambar per detiknya.

Kamera ini menggunakan layar sentuh 3 inchi 921K-dot. Mengatur jadi lebih mudah dengan layar sentuh tersebut. Tak lupa layar kamera ini dapat dilipat dan diputar untuk kemudahan pengambilan angle foto.

Harga Kamera Sony Alpha NEX 5R

Alpha NEX 5R direncanakan akan dirilis pada bulan Oktober. Warna hitam, silver dan putih tersedia sebagai pilihan. Harga Alpha NEX 5R mencapai USD 650 jika Anda hanya membeli kamera tanpa lensa. Sedangkan jika Anda menginginkan set lensa 18-55 mm maka harganya bertambah menjadi USD 750.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar